Sabtu, 09 Maret 2019

Misteri Paus Bungkuk 11 Meter Mati di Hutan HujanAmazon

Misteri Paus Bungkuk 11 Meter Mati di Hutan HujanAmazon
Haiii gaes...
Beberapa Waktu Yang lalu, Ada Sebuah Kejadian Yang Aneh Dan Juga Misterius.
seekor paus bungkuk ditemukantergeletak di hutan Amazon berkilo-kilo meter jauhnya dari habitat asli Mamalia berukuran raksasa penghuni lautan ini, tak heran penemuan itu membuat banyak orang heboh dan bertanya-tanya, bagaimana bisa ikan paus ini berada di dalam hutan.
Ikan Paus bungkuk itu memiliki panjang 11 meter lebar 6 meter tak memiliki bekas luka sama sekali, lantas misteri apa yang membawa paus ini masuk hutan.
Mamalia laut yang diperkirakan seberat sepuluh ton itu ditemukan tergeletak pada Jumat 22 februari 2019 laludi tengah semak belukar di pulau Marajo di lepas Pantai Araruna, di mulut Sungai Amazon.

Lalu penjelasan apa yang  paling masuk akal dari kejadian yang cukup misterius ini?

Seperti diansir dari: thesun.co.uk Para penyelidik awalnya bingung karen paus malang ini tidak memiliki luka. Penduduk baru bisa menemukan hewan ini setelah melihat burung nasar terlihat terbang di atas area paus ini ditemukan.

Para ilmuwan percaya, makhluk itu mati di laut. Dan mungkin telah mendarat di daerah berhutan, setelah laut lepas dan gelombang pasang melemparkannya ke daratan, jauh dari lautan.

Satu tim ahli biologi dari LSM Bicho D'agua berlari ke tempat kejadian untuk menemukan bagaimana makhluk laut ini terdampar sejauh ini dari air, Posisi paus bahkan lebih aneh karena itu terjadi selama musim dingin di hutan Amazon, ketika sungai air tawar meluap.

Paus itu diperkirakan berumur sekitar satu tahun, dan teorinya hewan tersebut kehilangan induknya selama migrasi.

Tim Ahli dari LSM mengatakan mereka mencurigai paus anakan itu, telah terjerat di hutan bakau setelah terlempar ke darat oleh gelombang tinggi.

Para Maritime Herald menyatankan bahwa ikan paus bungkuk itu mungkin telah tak bernyawasebelumnya dikarenakan memakan sampah plastik di lautan dan kemudian tubuh itu terbawa arus dan gelombang tinggi.

Saat ini tidak ada rencana untuk memendam hewan itu karena ukuran, berat, dan lokasi yang sulit.

Sebagai gantinya para peneliti bermaksud untuk mengambil sebanyak mungkin sampel, dan kemudian dikirim ke Goeldi Natural History Museum di Belem, untuk studi selanjutnya.

Kejadian Yang Sungguh Misterius ya gaes. Bagaimana menurut pendapat kalian. Jangan lupa tulis komentar di bawah ya?

Misteri Ikan Paus Ditemukan Mati di Tengah Hutan AmazonMisteri Ikan Paus Ditemukan Mati di Tengah Hutan Amazon
Misteri Ikan Paus Ditemukan Mati di Tengah Hutan Amazon
Paus Masuk Hutan! Misteri Dari Hutan Hujan Amazon https://buc.kim/d/3s9Q5dlh9vFN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar