Kamis, 07 Maret 2019

DetikDetik Wanita ini Melahirkan Anak Dirumah, Kemudian ini yang Terjadi.. Mengharukan!!


DetikDetik Wanita ini Melahirkan Anak Dirumah, Kemudian ini yang Terjadi.. Mengharukan!!

Hai sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Belakangan ini semakin banyak keluarga yg memilih untuk tidak melahirkan anak di rumah sakit melainkan di rumah. Merien lukmer adalah salah satu calon ibu yang mengambil keputusan ini. Dia sengaja memanggil fotografer untuk mengabdikan momen berharga tersebut.
Pada jam 8 di pagi hari, erien sudah merasa sakit ia juga mulai tegang namun dia tetap bersemangat menyambut kedatangan buah hati pertamanya. Karena ini anak pertamanya, erien tidak tahu harus melakukan apa.
dia semakin gugup dan hawatir, untungnya dia memiliki suami ken selalu setia mendampinginya saat mulai kontraksi rasa sakit erien bertambah berkali kali lipat. Saat saat sebelum kontraksi adalah saat dimana erien harus beristirahat tidak lama kemudian dokter kandungan pun datang karena ia sangat berpengalaman.
Erien pun bisa lebih tenang dan merasa aman. Tapi seiring waktu rahim erien terus berkontraksi rasa sakitnya pun terus bertambah berlipat ganda saat ia bergerak.

Erien sudah tidak kuat lagi dan akhirnya dia duduk di lantai saat itu. Bernafas saja sulit bagi erien dokter kandungan pun terus memantau keadaan erien meskipun sakitnya luar biasa tapi erien menolak untuk memakan obat penahan sakit.
Akhirnya erien berhasil, buah hati pertama mereka sudah lahir. Perasaan pertama kali saat menyentuh bayinya, dia tidak bisa mengungkapkan dengan kata kata, rasa sakit erien pun menghilang saat mendengar suara tangisan anak pertama mereka, rasanya sangat bahagia.
Bagaimana menurut pendapatmu, Jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar