Jumat, 29 Maret 2019

Aneh Tapi Nyata Pohon Kurma Ini Bisa Terbang

Aneh Tapi Nyata Pohon Kurma Ini Bisa Terbang
Haii gaees..
Siapa sih yang Tak Kenal, dengan Yang Namanya buah dan pohon kurma, yaaa pohon kurma memang identik dengan padang pasir atau daerah gurun seperti banyak tersebar di daerah timur tengah. 
Selain pohonnya bisa berumur sangat panjang, buah kurma juga terkenal dengan rasanya yang lezat dan memiliki banyak kasiat, bagi kesehatan manusia.
Naaah Kita semua tahu kan, kalau pohon itu tidak bisa bergerak apalagi terbang, Namun baru-baru ini ada sebuah pemandangan tak biasa terlihat dalam sebuah video viral di media soasial, yang menunjukkan sebuah pohon kurma bisa terbang.
Wow amazing ya?
## Video live ##
Rekaman Video tersebut sontak saja membuat heboh media sosial karena menampilkan kejadian yang aneh tapi nyata, Bagaimana tidak, sebuah pohon kurma bisa ‘terbang’ seolah bisa melawan gravitasi bumi.
Di tempat Kejadian Tersebut memang terdapat beberapa warga yang menyaksikan langsung, pohon kurma itu terbang melayang, di atas tanah.
Samar-samar Terdengar beberapa orang sedang berbicara, tentang keadian yang dianggap warga net sebagai kejadian aneh ini.
Naaah Yang jadi pertanyaan, apakah benar pohon kurma tersebut bisa terbang?
Jika dilihat sekilas, pohon itu memang tampak seperti bisa terbang melayang di atas bumi, tapi jika diperhatikan lebih teliti lagi, rupanya pohon kurma tersebut tidak ada kejadian aneh.
Pohon kurma itu hanya sedang dipindahkan dengan menggunakan mesin pengangkat atau kren, Hanya saja rekaman ini kebetulan mengambil view yang tepat sehingga pohon tersebut tampak seperti terbang.
Hmm kalian pasti sudah tertipu kaann hehehe
Disisi lain kren pengangkut pohon tidak di tampilkan dalam rekaman video yang viral di media sosial itu.
Naaah Gaes Berhati-hatilah dalam menyikapi suatu fenomena yang ada di era digital ini ya, jangan sampai kalian mengambil kesimpulan yang kurang bijak.
Bagaimana menurut pendapat kalian, jangan lupa tulis komentar dibawah ya.

Aneh Tapi Nyata, Pohon Kurma Ini Bisa 'Terbang'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar