Kamis, 07 Maret 2019

Analemma Tower: Satu-Satunya Gedung Tertinggi Dunia Yang Melayang Di Langit! Sungguh Aneh


Analemma Tower: Satu-Satunya Gedung Tertinggi Dunia Yang Melayang Di Langit! Sungguh Aneh
Hay gaes, kebanyakan dari setiap manusia,, bertempat tinggal di bumi dan menginjak tanah,, naahh,, semakin membludaknya manusia, maka akan mengakibatkan, Harga tanah kian hari kian mahal, mungkin sudah waktunya bangunan didirikan melayang di langit. Jika kita pikirkan, ini termasuk ide aneh. Iya, kan? Mana bisa gedung didirikan tanpa menyentuh tanah?
Jawabannya bisa. Salah satu perusahaan arsitektur dari New York, Clouds Architecture Office benar-benar serius ingin menggarap proyek gedung melayang ini yang dinamai ‘Analemma Tower’.
Menara ini akan dibagi menjadi tiga bagian, yakni bagian bawah sebagai tempat bisnis, bagian tengah sebagai hunian (atau tempat tinggal) dan bagian atas sebagai tempat penguburan dan sembahyang.
Analemma Tower bisa mengubah hidup manusia
Analemma Tower akan menjadi gedung pencakar langit tertinggi di dunia. Jika proyek ini berhasil, bisa dipastikan kehidupan manusia akan berubah secara signifikan.
Kita tidak akan berdesakan lagi di permukaan bumi ini karena kian hari populasi manusia kian bertambah. Dengan kata lain, kita punya pilihan untuk hidup melayang di atas tanah.
Lalu, bagaimana kalau kita mau bekerja atau mengunjungi kerabat di permukaan?
Analemma Tower akan dilengkapi pesawat komuter. Alat transportasi tersebut akan mengantarkan penghuni ‘gedung melayang’ ke permukaan. Canggih sekali.
Bagaimana menurut Anda kalian, jangan lupa kasih komentar di bawah ya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar