Kamis, 07 Maret 2019

Ular Piton Raksasa Sebesar Pohon Pinang Gegerkan Warga

Ular Piton Raksasa Sebesar Pohon Pinang Gegerkan Warga
Hai sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Warga Korong Puncuang Anam, Nagari Tandikek Selatan, Kecamatan Patamuan, Kabupaten Padang pariaman, Sumatera Barat digegerkan dengan penemuan seekor ular piton atau ular sawo dengan panjang mencapai 8 meter dan bobot seberat 100 Kilogram lebih.
Ular piton Raksasa tersebut ditemukan oleh warga saat hendak mencari ikan di sekitar Sungai Batang Air Mondak, jumat siang 23 november 2018. Meskipun sempat melakukan perlawanan dan membuat warga bersama dengan pawang ular kewalahan, ular yang ukuran badannya sebesar batang pinang itu berhasil ditangkap.

Salah Satu Warga Mengatakan, saat ditemukan ular piton tersebut sedang berada di dalam bandar kecil dekat sungai. Ketika hendak memegang kayu untuk pegangan mendaki bukit, maka tanpa disadari ular tersebut dipegang karena mengira itu adalah kayu.

Warga Yang Pertama Kali melihat ular itu sempat terperanjat, karena belum pernah melihat ular sebesar itu. Bahkan kepalanya sudah hampir sebesar buah kelapa dan badannya sebesar pohon pinang.

Mengingat ular itu mengancam ternak warga ia kemudian berusaha menangkapnya. Seorang pawang ular dibantu oleh 5 orang warga bersama-sama menangkap ular raksasa tersebut dengan cara mengikat kepala ular.
Usai ditangkap, warga kemudian membawanya ke permukiman dan dimasukkan ke dalam kandang untuk menjadi tontonan. Bahkan, warga dari kampung sebelah juga berdatangan untuk melihat ular raksasa itu.
Pawang ular itu menyampaikan, ular itu untuk sementara dibiarkan saja dulu. Belum ada rencana dikirim atau dijual.
Menurutnya, selama menjadi pawang ular, baru pertama menangkap ular sebesar ini.
Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar dibawah ini ya?



https://www.youtube.com/watch?v=rshtOsCr9N8
https://posmetropadang.co.id/ular-piton-raksasa-hebohkan-warga/
https://minangkabaunews.com/artikel-18825-ular-piton-sebesar-pohon-pinang-gegerkan-warga-padang-pariaman-butuh-lima-orang-untuk-menangkapnya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar