Sabtu, 30 Maret 2019

Warga Kaget Temukan Benda Aneh Mirip Otak, Saat Diperiksa Ternyata...

Warga Kaget Temukan Benda Aneh Mirip Otak, Saat Diperiksa Ternyata...
## Haiii Sobat..
Menemukan Barang Atau Benda yang Aneh ketika berada di luar rumah, Memang Rasanya campur aduk antara penasaran senang dan juga deg-degan.
Yaaa Hal itulah yang di rasakan oleh Mette Knosgaard, seorang warga asli Praesto Denmark berusia 39 tahun yang ketika dia sedang berjalan-jalan di sekitar daerah rumahnya, perasaannya kaget bukan main saat melihat ada sebuah Benda Aneh yang bentuknya mirip otakberada di bawah batang pohon besar.
Keanehan Benda Tersebut membuatnya Penasaran dantertarik untuk melihat lebih dekat, Karena Merasa Asing dengan bentuknya yang tak biasa itu, dia pun merekam dan membagikannya ke media sosial,matte ingin mengetahui benda apa sebenarnya yang mirip bentuk otak tersebut.
Awalnya Mette menduga benda tersebut adalah Sejenis tanaman jamur, tapi dia masih ragu apakah ada Tumbuhan jenis jamur yang bentuknya aneh seperti yang dilihatnya ini.
Posingan matte di media sosial ini pun Tak Menunggu waktu LamaMenjadi viral dan mendapat banyak tanggapan dari warga net, salah satunya seorang ahli khusus pencinta jamur Denmark yang langsung Mengidentifikasi bahwa benda Aneh Yang Tumbuh Di Bawah Pohon itu adalah Tanaman jenis jamur yang biasa di sebut jamur steak atau jamurlidah lembu(Fistulina hepatica).
Tumbuhan JamurLidah Lembu ini memang disebut bisa mengeluarkan cairan berwarna merah, Namun Ahli dan Para pecinta jamur disana terkejut melihat pertumbuhan jamur ini kok bisa aneh dan mempunyai ukuran sebesar seperti itu.
Jamur ini bentuknya memang menyerupai lempengan daging mentah,dikenal memiliki rasa asam dan agak tajam, Jamur ini tidak dapat dimakan, yaa meskipun tidak beracun sih.
Tanaman ini cenderung membentuk hubungan simbiotik dengan pohon, memberi mereka mineral di dalam tanah sebagai pertukaran untuk karbon.
Wiiiih Tanaman yang unik dan mempunyai bentuk yang sangat aneh ya sobat..
Bagaimana menurut pendapat kalian, Apakah Kalian Juga Pernah Menemukan jamur jenis ini?
jangan lupa tulis komentar dibawah ya.

Hasil gambar untuk fungus in the brain
Hasil gambar untuk hongo diente sangranteGambar terkaithjernesvampen2
Gambar terkaitGambar terkait
Hasil gambar untuk fungus in the brainHasil gambar untuk fungus in the brain
"jamur gigi berdarah" (Hydnellum peckii),


Warga Kaget Temukan Tanaman Mirip Otak Berdarah, Ternyata Ini Dugaannya https://buc.kim/d/2LRq8LB9Bda7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar