Jumat, 29 Maret 2019

Jepang Membuka Lowongan Pekerjaan Sebagai Ninja dengan Gaji Lebih dari 100 Juta Rupiah Sebulan

Jepang Membuka Lowongan Pekerjaan Sebagai Ninja dengan Gaji Lebih dari 100 Juta Rupiah Sebulan!
Hai sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Jika Anda berencana untuk berganti karier Anda pada saat ini,
Karir apa ya yang cocok dengan penghasilan yang mengiurkan?
Yaaa,, melihat perkembangan globalisasi dengan ekonomi yang meningkat, maka tidak menutup kemungkinan, bila banyak orang lebih memilih pekerjaan yang menghasilkan banyak materi demi hidup yang lebih baik.

Nahh,, baru-baru ini ada lowongan pekerjaan yang aneh dan tak biasa, yakni menjadi seorang ninja di jepang...
Bagi sobat semua, siapa ya yang kira-kira akan mendaftar loker tersebut? Apakah sobat mau?

karier sebagai seorang ninja mungkin merupakan salah satu alternatif yang paling berharga bagi Anda! Jepang, negara Matahari Terbit yang terkenal dengan makanan sushi, kartun animasi, dan barang-barang aneh sekarang sedangg mencari pekerja baru sebagai ninja.
Kerja sebagai ninja? Apakah ada karier seperti itu?

Mungkin terdengar agak aneh untuk Anda yang tidak tahu sejarah tentang ninja, tetapi itulah faktanya. Bahkan mereka sanggat mendesak mencari pekerja baru karena mereka menghadapi krisis kekurangan ninja, terutama di Iga, sebuah kota kecil dengan kepadatan penduduk hanya 100 ribu orang yang terletak di Prefektur Mie, Jepang.
Kota kecil ini dilaporkan sebagai tempat kelahiran ninja dan sebenarnya setiap tahun, mereka mengadakan pesta ninja untuk merayakan warisan ini.
Waahhh,, keliahatannya seru banget yaa?
Seringkali sekitar 30 ribu wisatawan akan datang ke Iga untuk merasakan sendiri pengalaman pesta tahunan ninja, tetapi hijrahnya penduduk lokal ke daerah lain telah menjadi perhatian bagi kota tersebut.
semakin banyak orang muda hijrah keluar kota dan sampai tahun (2017) lalu, Iga kehilangan 1.000 orang secara keseluruhan dan Mie hanya menerima 43 penduduk baru.
Untuk mengatasi masalah ini, walikota Iga, Sakae Okamoto ingin mengembalikan ekonomi lokal dengan fokus mempromosikan kota peninggalan ninja untuk menarik lebih banyak wisatawan lokal dan internasional.
Selain itu, mereka juga membangun museum ninja kedua menggunakan dana yang dialokasikan oleh pemerintah pusat dengan harapan wisatawan akan tinggal lebih lama di sana.
Okamoto mengatakan mereka bekerja keras untuk mempromosikan wisata ninja dan mendapatkan keuntungan besar. Misalnya, mereka menunda pesta ninja dari akhir April hingga awal Mei.
Hmm,, acara tersebut seperti apa ya?
Selama periode ini, turis dan penduduk lokal akan datang ke sini. Semua orang akan berpakaian seperti ninja, berjalan di sekitar lingkungan dan menghibur diri sendiri, namun sejak belakangan ini Okamoto merasa itu semakin berkurang.
Baggaimanapun, mereka dihadapkan pada masalah untuk menyelenggarakan pesta ninja karena mereka tidak memiliki cukup ninja untuk dipekerjakan. Faktanya, mereka bukan ninja sejati melainkan ninja penghibur.
Karena tingkat pengangguran di Iga sangat menurun, maka mereka merasa sulit untuk menemukan ninja penghibur, terutama dengan tubuh yang ideal.
Apa yang menarik tentang kariernya sebagai ninja adalah penghasilan yang sangat menggiurkan! Saat ini, bekerja sebagai ninja dapat menghasilkan ratusan juta rupiah.
Wooowww,, amazing ya sobat?
Penghasilan ini lebih besar dibandingkan dengan pendapatan ninja selama zaman pertengahan jepang dulu.
Bagaimana caranya? Tertarik dengan penawaran ini? Mungkin seseorang ingin mencoba peruntungan mereka? 
Jangan lupa tulis komentar di bawah ini ya?



1 komentar:

  1. Thirteenth titanium fat bike - TITanium Arts
    ‎Motorcycles · ‎Masaki titanium tent stakes · ‎Masaki · titanium rings ‎Masaki microtouch titanium · titanium muffler ‎Masaki · ‎Masaki nano titanium by babyliss pro · ‎Masaki · ‎Masaki

    BalasHapus