Jumat, 29 Maret 2019

Ular Anaconda Besar Terjepit Saluran Air Warga Dan Petugas Berusaha Keras Mengamankan

Ular Anaconda Besar Terjepit Saluran Air Warga Dan Petugas Berusaha Keras Mengamankan
Haiii Gaees..
Tak Dapat di pungkiri Ular yang mempunyai ukuran Raksasa bernama anaconda memang sangat identik dengan sungai amazon.
Sungai Amazon sendiri adalah sebuah sungai terpanjang kedua didunia, yang melintasi 5 negara sekaligus yaitu Brazil, Peru, Bolivia Kolombia dan Ekuador.
Yaaa Sungai sepanjang 6400 kilometer ini menjadi habitat asli hewan raksasa bernama anaconda lengkap dengan berbagai mitos seram yang diceritakan suku pedalaman.
Namun pada kenyataanya ular anaconda sesungguhnya tidak hanya menjadikan sungai amzon sebagai satu-satunya tempat tinggal, Ular anaconda juga berkeliaran di hampir semua tempat di hutan amerika selatan termasuk juga di perkotaan.
Celakanya ular yang termasuk golongan ular terbesar didunia dan kekuatanya mampu meremukkan tulang hewan sebesar kerbau sekalipun ini terkadang juga di jumpai di saluran air kota seperti di gorong-gorong kota.
Sebuah Programa Tv SBT komunidade baru-baru ini sempat menampilkan pemberitaan ketika ular ini ditemukan disaluran air yang sempat menggemparkan penduduk sekitar,dikarenakan saking besarnya ukuran ular tersebut masyarakat tidak ada yang berani bertindak sehingga terpaksa harus menghubungi aparat terkait dan petugas damkar.
Yaa Diluar negeri petugas damkar biasanya memang merangkap tugas sebagai pasukan penyelamat, bukan hanya mengkususkan diri untuk memadamkan api saja.
Dalam program tv yang menyiarkan kejadian tersebut, Seorang reporter bernama eder pereira yang berada tempat kejadian perkara itumelaporkan kondisi dimana ular anaconda yang juga biasa disebut sucuri oleh penduduk setempat terjepit dan tidak bergerak digorong-gorong, tubuh anaconda yang cukup besar membuat ular ini tidak bisa meloloskan diri dari lubang gorong-gorong yang di lewatinya.
Seorang petugas yang di wawancarai eder pereira mengatakan bahwa ular tersebut bisa terjepit karena mengira tubuhnya bisa masuk seluruhnya melewati saluran air, memang untuk sementara kepala ular anaconda ini bisa melewati saluran air, namun saat tubuh tubuh besar yang memiliki diameter lebih besar masuk anaconda ini benar-benar terjepit sepenuhnya.
Aksi para petugas damkar mengamankan ular anaconda ini justru menjadi tontonan warga sekitar, meskipun semula ketakutan, namun mereka pada akhirnya menjadi berani dan bahkan menggunakan kesempatan langka itu untuk mengabadikannya dalam video dan foto di ponsel mereka masing masing.
Waaah Sebuah kejadian bikin bulu kudu bergidik ya gaes.
Bagaimana menurut pendaptmu, apa kalian juga pernah melihat kejadian yang sama?
Jangan lupa tulis komentar dibawah ya.


Ular Anaconda Besar Terjepit Saluran Air, Warga Dan Petugas Berusaha Keras Mengamankan https://buc.kim/d/06M7qLMpDH7u


Ket : untuk sekema pembuatan video di samakan saja, tapi di depan ada pengembangan bentuk baru tentang visualisai sungai amazon dan tampilkan juga ular anaconda di sungai mazon. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar