Kamis, 07 Maret 2019

Serem! Pria Ini Tak Pernah Menyangka Ia Akan Memancing "Makhluk Semengerikan Ini" di Sungai!


Serem! Pria Ini Tak Pernah Menyangka Ia Akan Memancing "Makhluk Semengerikan Ini" di Sungai!
Hai sobat, ketemu lagi di video on the spot terbaru
sebagian orang pasti memiliki hoby memancing, baik itu memancing ikan yang berukuran kecil maupun ikan jumbo sekalipun, tapi beberapa waktu yang lalu ada keluarga yang memancing sesuatu yang tak biasa. Sebenarnya apa ya sobat yang berhasil di dapatkan oleh satu keluarga tersebut saat memancing.
eehh sebelum membahas lebih lanjut, ada baiknya sobat subscribe dan like channel ini ya?
Kalau sobat  kira kepancing sampah saat memancing adalah pengalaman buruk, sobat harus liat dulu pengalaman orang yang satu ini! Suatu kali, ia dan keluarganya pergi memancing di tempat pemancingan nasional di negara bagian Louisiana, Amerika Serikat.
Tadinya ia mengira ia mendapatkan ikan besar karena tarikan dari dalam air tersebut sangat kuat. Tapi saat "makhluk" itu muncul ke permukaan air, orang ini pun langsung membuang kailnya dan menggoes perahunya secepat mungkin!
Wahh, kenceng banget tarikannya, pasti ikan besar! Saat "makhluk besar" ini keluar dari permukaan air… orang itu langsung membuang kailnya dan menggoes secepat mungkin! Kabuuuuurrrr!
Ternyata yang memakan umpan adalah seekor buaya super jumbo lho! Saat melihat mulut buaya yang terbuka, orang tersebut pasti udah hampir jantungan tuh… Untung ia berhasil menyelamatkan dirinya dan keluarga..
Wah… Lain kali harus hati- hati nih saat mancing! Disarankan cari tempat pemancingan yang aman yah!
Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar