Kamis, 07 Maret 2019

Seekor ular bers0rang di rambut pria ini


Seekor ular bers0rang di rambut pria ini
Hai sobat ketemu lagi dii video on the spot terbaru
Kalau biasanya ular suka bersarang pada tempat-tempat lembab, dan tentunya jauh dari jangkauan manusia, seperti di dalam tanah, pepohonan, atau di pegunungan. Namun tidak dengan ular yang satu ini, ular ini justru suka bersarang di tempat yang sangat tak biasa dan tak semestinya.

Seperti Kejadian Yang Satu ini, Seekor ular jenis piton diketahui malah asik bersarang di dalam rambut seorang manusia. Hal ini pun sukses membuat gempar warga.

Seorang pria yang tidak disebutkan namanya tersebut di ketahui dengan santai 'mengizinkan' ular tersebut untuk bersarang di rambutnya.Terlihat Dengan Jelas seekor 
ular sedang menggeliat-geliat di dalam rambut kriting pria ini.

Dan yang menakjubkan ular tersebut justru merasa nyaman dan tenang bisa bersarang di rambut pria tersebut, tidak menunjukkan sikap agresif seperti ular pada umumnya. begitupun sebaliknya, pria tersebut juga merasa tidak terganggu dengan adanya ular yang bersarang dirambutnya.
Mungkin kuncir rambut pakai karet sudah terlalu biasa, jadi dia ingin bikin sensasi tak biasa. Sontak saja hal tersebut menarik perhatian dari warga setempat.
Awalnya teman-teman pria ini mengira ular yang ada di rambut pria kriting tersebut hanya mainan saja, namun setelah di lihat lebih seksama lagi, ternyata asli, dan ular itu bisa bergerak serta terlihat menjulurkan lidahnya. mereka pun akhirnya percaya kalau itu adalah ular sungguhan.
Mungkin pria ini sudah berteman baik dengan ular piton tersebut ya Sobat.
WOW.... amazing bukan
Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar dibawah ini ya?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar