Kamis, 07 Maret 2019

Seekor Kambing Lahirkan Anak Mirip Campuran Babi dan Manusia

Seekor Kambing Lahirkan Anak Mirip Campuran Babi dan Manusia

Hai sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Seorang petani terkejut bukan main setelah melihat kambingnya melahirkan tapi dengan wujud yang tidak sewajarnya. Antara percaya dan tidak percaya, namun ternyata kejadian dan nyata, seekor kambing lahir dengan bentuk yang aneh.
Salah seorang pemilik kambing itu mengatakan kambing hamil itu melahirkan pada awal bulan ini , 2 November di pertanian kecil di Sultan Kudarat, Philipina.
Kabar kelahiran dan wujud kambing ini pun sontak gegerkan masyarakat, Banyak Warga berbondong-bondong ke rumah pemilik kambing untuk melihat wujudnya yang aneh.
wujudnya sama sekali tidak seperti kambing pada umumnya, Tidak berbulu tidak pula bertanduk.
kambing itu berwarna putih pucat, berbadan gemuk, keempat kakinya mirip tangan dan kaki manusia, karena lurus tidak menekuk seperti kambing pada umumnya.
Keluarga si petani pun sekarang ketakutan, karena mereka menganggap kambing dikhawatirkan akan membawa nasib buruk bagi keluarga.
Tidak hanya keluarga petani saja, masyarakat sekitar pun beranggapan kambing tersebut seperti monster. Beberapa bahkan mengatakan makhluk itu bisa jadi adalah ‘jelmaan iblis’.
pemilik tidak hanya ketakutan, dia juga merasa sedih, karena induk dari kedua kambing yang lahir tersebut mati ketika melahirkan.
Tidak ada yang tahu penyebabnya. Tapi, binatang itu tidak mirip seperti kambing. Bayi kambing terlihat mirip babi, tapi menyerupai manusia Menyeramkan.
petani dan pemilik kambing keheranan mengapa itu bisa terjadi, apakah pertanda buruk?
Untuk meluruskan rasa penasaran masyarakat, seorang dokter hewan bernama Dr Agapita Salces pun angkat bicara. Dokter yang berasal dari Universitas Filipina ini mengatakan, kambing telah mengalami mutasi genetikdi dalam rahim induk kambing.
"Kemungkinan mengalami mutasi genetik. Namun, ada kemungkinan juga induk kambing terjangkit virus yang disebut demam Rift Valley yang diakibatkan oleh gigitan nyamuk dan ini menyebabkan gangguan perkembangan janin kambing.
Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar dibawah ini ya?




https://lifestyle.okezone.com/read/2018/11/22/196/1981070/seekor-kambing-lahirkan-anak-mirip-campuran-babi-dan-manusia
https://www.mynet.com/keci-yari-insan-yari-domuz-dogurdu-gorenler-gozlerine-inanamadi-190101115952#15700774
http://www.erabaru.net/2018/11/23/kambing-seorang-petani-di-philipina-melahirkan-makhluk-setengah-babi-setengah-manusia-memicu-ketakutan-pemiliknya/
https://www.mirror.co.uk/news/weird-news/farmers-goat-gives-birth-half-13616623
http://corfiatiko.blogspot.com/2018/11/blog-post_948.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar