Kamis, 07 Maret 2019

Saat Mendayung di Laut, Dia Merasa Suhu Air Menjadi Semakin Panas! Siapa Sangka di Hadapannya Terjadi "Fenomena Alam Mengerikan" Ini!


Saat Mendayung di Laut, Dia Merasa Suhu Air Menjadi Semakin Panas! Siapa Sangka di Hadapannya Terjadi "Fenomena Alam Mengerikan" Ini!

Hai sobat, ketemu lagi di video on the spot terbaru
Kejadian mengejutkan yang tak biasa terjadi di Bumi yang kita tinggali ini menyimpan keindahan yang luar biasa! Beberapa waktu lalu, seorang pendayung profesional bernama Rafael Ortiz, tak sengaja melihat sebuah pemandangan yang menakjubkan di Hawaii. Dia bahkan sempat tidak mempercayai apa yang dilihatnya itu.
Namun sebelum membahas lebih lanjut, ada baiknya sobat subscribe dan like channel ini ya?
Hari itu, dia dan timnya sedang mendayung menjelajahi laut. Mereka terus mendayung seperti biasa, namun tiba-tiba saja mereka merasakan bahwa suhu air di sekitarnya semakin tinggi dan saat itu pemandangan langka pun terjadi di depan mata mereka.
Apa yang terjadi di depan mereka adalah "air terjun lava". Melihat asap putih yang muncul di sekitarnya, Ortiz pun berteriak. Dengan bersemangat dia berkata, "Aku di sini agar dapat merasakannya panasnya! "
Beberapa saat kemudian mereka melihat semburan lava berwarna mereka yang kemudian jatuh ke dalam air. Hal inilah yang menyebabkan terjadinya asap putih tebal.
Momen langka ini memang menakjubkan!
Apalagi, momen tersebut juga sempat terekam oleh kamera yang ada di kepala Ortiz. Benar-benar sangat mengagumkan. Meskipun begitu, tetap saja harus menjaga jarak untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, ya kan?
Benar-benar sangat beruntung!
Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar