Kamis, 07 Maret 2019

Misterius, Makhluk Laut Tak Berkepala dan Tak Berekor Ditemukan di Pantai Seram Terus Membesar.

Misterius, Makhluk Laut Tak Berkepala dan Tak Berekor Ditemukan di Pantai Seram Terus Membesar.
Haiii Sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Sebuah Kejadian aneh Beberapa waktu lalu, membuat Warga Desa Sole, Kecamatan Waisalla, Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku, geger.
Kehebohan warga itu semua Karena temuan kulit hewan yang secara misterius berubah menjadi seekor hewan mirip cacing raksasa, Perubahan makhluk itu sangat cepat, hanya dalam kurun waktu satu minggu saja.
Awal kemunculan makhluk itu menurut masyarakat setempat, Semenjak adanya ikan paus yang terdampar di pesisir pantai Desa Sole, Ikan paus yang terdampar di pesisir laut itu kemudian di tarik oleh warga dan nelayan ke tengah laut, agar tidak mencemari perairan pantai, akan tetapi upaya warga dan nelayan gagal.
Namun.. Setelah tiga hari kemudian bangkai paus tersebut hanyut dengan sendirinya tanpa ada yang menarik.
Setelah ikan paus itu hanyut, ada sepenggal kulit yang diduga dari paus dengan panjangnya kira-kira 50 cm tertinggal dan menempel di batu.
Berselang tiga hari kemudian, Kulit yang tertinggal itu dengan sendirinya kemudian terbelah menjadi dua, yang satu diambil warga dan ditaruh di karamba tempat budidaya ikan, Satu bagian lagi dipagari dengan jaring di bibir pantai Desa Sole.
Anehnya lagiiii, mahkluk tersebut berbulu seperti bulu burung Kasuari, makhluk  itu juga tidak berkepala dan tidak berekor, tidak juga berbentuk seperti hewan laut biasanya. Ini yang membuat warga  heran.
Beberapa hari setelah itu, kulit yang diamankan di keramba dan jaring terus tumbuh dan membesar hingga mencapai lima meter.
Sementara  itu pihak Dinas Perikanan Kabupaten Seram Bagian Barat yang dikonfirmasi terkait benda yang ditemukan warga desa Sole mengungkapkan, pihaknya masih akan meniliti  jenis makhluk laut itu.
Terkait dengan penemuan itu, ada yang menduga benda yang diyakini warga sebagai hewan laut itu adalah Plat Baleen, semacam filter atau alat penyaring yang ada di mulut ikan paus.
Waaaahw makhluk yang misterius ya sobat.
Bagaimana menurut pendapat kalian, janagn lupa tulis komentar dibawah ya.

   
 
http://intim.news/2017/07/makhluk-laut-tak-berkepala-dan-tak-berekor-ditemukan-di-pantai-seram/
https://www.liputan6.com/regional/read/3009088/misterius-kulit-bangkai-paus-di-maluku-terus-membesar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar