Kamis, 07 Maret 2019

Fenomaena Aneh Jutaan ikan Mengambang bertumpuk Misterius di Hamptons New York

Fenomaena Aneh Jutaan ikan Mengambang bertumpuk Misterius di Hamptons New York

### Haii Haiii Haiiii Sobat...
Sebuah Kejadian Aneh Beberapa Waktu Lalu, Membuat warga di Sekitar Long Island Geger dan heboh dengan penampakan Jutaan ikan yang Tiba-tiba Mengambang secara misterius di dekat Kanal Shinnecock di Hampton Bays, New York, pada Senin 15 November.

Warga sekitar Seakan tidak percaya dengan apa yang mereka lihat Pada hari Senin pagi, ketika tiba-tiba ada banyak sekali ikan mengambang dan bertumpuk di kanal Hampton Bays di Long Island.

Awalnya warga mengira jika badan air di kanal itu tertutup oleh lapisan es putih tebal. Namun, setelah diperiksa lebih dekat, ternyata itu adalah jutaan ikan yang saling timpang tindih untuk bertahan hidup.
Kabar ini Dengan Cepat Meluas setelah di posting di media sosial yang menunjukkan dengan jelas Pemandangan yang tidak biasa, kala jutaan ikan mengambang dan tak bernyawa secara misterius dan sebagian besar diyakini tenggelam ke bawah air Kanal Tersebut.
Warga yang penasaran pun akahirnya mencari jawabanya ke Departemen Konservasi Lingkungan New York.
Namun pihak berwenang disana masih mencari tahu dan menyelidiki, sehingga belum bisa mengetahui penyebab fenomena dari jutaan ikan yang tiba-tiba mengambang ini secara misterius di kanal long island tersebut.
Juru bicara Departemen Konservasi Lingkungan Regional Bill Fonda mengatakan kepada Newsday bahwa ikan yang mengambang dan tak bernyawa  ini disebabkan ketika mereka terjebak dalam area yang terbatas dan kadar oksigen menurun, menyebabkan kehabisan nafas dan bukannya karena bahan kimia atau polutan.
Pihak berwenang disana juga sedang mengambil sampel air untuk mengkonfirmasi teori tersebut.
Dari Sumber lain dilaporkan, Manajer dari Stony Brook Southampton Marine Science Center, Chris Paparo mengatakan kepada WCBS. Sebelumnya Pada hari minggu 14 November, Ada sekumpulan ikan biru besar di teluk, Kemungkinan Besar jutaan ikan yang mengambang itu di kejar oleh blufis kearah kanal, namun pintu air kanal sendang tertutup, sehingga ikan-ikan tersebut tidak bisa melarikan diri, dan ketika mereka saling mendorong mereka kehabisan oksigen.
Waduuuh Kejadian Yang Sunggguh Aneh Ya Sobat.
Bagaimana Menurut Pendapat Kalian,,
Jangan Lupa utulis komentar dibawah ya...


David Kozatch/Facebook
https://www.theverge.com/2016/11/16/13652848/dead-bunker-fish-shinnecock-canal-long-island
http://palingseru.com/112586/fenomaena-aneh-puluhan-ribu-ikan-mati-misterius-di-sungai-new-york
Keterangan : Video Dan foto Banyak, Cari Kuliatas yg Bagus. Keyword kanal Long island.. Di Awal Pembuatan Video tunnjukan Orang Yang Yang Banyak Disekitar Kanal heboh Melihat Jutaan ikan Mengambang, lalu ikuti narasi.. usahakan rekaman yang ikan bertumpuk mengambang padat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar