Kamis, 07 Maret 2019

Kamera Ini Bisa Melihat Malam Seperti Siang


Kamera Ini Bisa Melihat Malam Seperti Siang
Hai sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Munculnya kamera digital, membuat banyak orang bisa mendokumentasikan momen-momen yang sangat berharga. Dengan spesifikasi yang super canggih, kualitas gambar yang bagus dan berbagai macam kelebihan yang terdapat dalam kamera, akan menambah keunikan dalam mengeksplor gambar yang di hasilkan.
Naah sobat,, tapi yang akan di bahas oleh video on the spot terbaru, ngak sekedar canggih aja lo, melainkan memiliki kemampuan yang luar biasa yang tidak dimiliki kamera lainnya.
Kayak gimana aja ya sobat, inilah kamera-kamera super canggih dengan fitur yang menakjubkan.
Melihat malam seperti siang
Saat mengambil video atau foto dimalam hari, tentu saja kendala yang paling sering ditemui adalah kurangnya penerangan atau pencahayaan kaaan.
Naahh,, tapi kamu tau ngak sih, kalau ada kamera bernama X27 Color vision yang bisa kamu gunakan saat  malam hari, dengan hasil gambar yang terang seperti layaknya di siang hari.
 Saat seseorang mengambil gambar dijalanan dan juga pegunungan, meski dalam kondisi malam hari bisa terlihat  sangat jelas kan, dan ngak Cuma itu aja, ada juga nih video yang membandingkan kamera X27 Color vision dengan jenis kamera yang berbeda, bisa kita lihat, gambar dari X27 Color vision memperlihatkan objek orang yang berada di kegelapan tapi sangat terlihat jelas.
X27 color vision yang merupakan kamera produksi SPI Infrared ini, di lansir dari akun resminya memiliki kemampuan mengambil gambar dalam kondisi light level atau litle cahaya rendah.
Ditambah lagi dengan sensor simos night yang menggunakan algoritma khusus, memungkinkan sensor untuk melihat dalam lingkungan cahaya rendah yang sebelumnya tidak terlihat.
X27 Color vision bahkan memiliki iso hingga 5,000.000 dengan tingkat noise rendah sensivitas tinggi dan juga disertai resolusi (eighD)HD 1920x1080 dan 60 FPS dengan menggunakan lensa standart 32 milimeter
Lebih  kerennya lagi sobat, X27 Color vision dirancang dengan desain yang kokoh, waahh, canggih banget ya sob,



Super zoom
Saat mengambil gambar dengan jarak jauh terkadang kita membutuhkan lensa tambahan, agar objek bisa terlihat ya, tapi ada nih, kamera dengan kapasitas super zoom yang luar biasa,
Inilah nikon coolpix P1000, nikon P1000 merupakan kamera super zoom yang di nilai memiliki zoom optis terpanjang yang melebihi kamera lain sejenisnya.
Dari bulan yang jauh di atas langit aja bisa terlihat begitu jelas. Rentang zoom optik pada lensa coolpix P1000 mencapai 125x atau setara jangkauan white angel 24 mm. Hingga super telefoto 3,000 mm pada kamera full frend
Lensa coolpix P1000 memiliki variabel 2.8 sampai 8 untuk bagian dalamnya dibelakang, lensa super zoom coolpix P1000 ini terletak sensor gambar 16 mega pixel berukuran fisik ½ koma tiga inci dan dibagian punggung ada bagian layar vari angle 3,2 inci yang bisa di tekuk ke segala arah sobat.
Ada juga elektronik view vinder yang  beresolusi 2,36 mega pixel. Mantep banget kan sobat.




Large synoptic survei telescope
Nah sobat kalau kamera yang satu ini bisa di bilang merupakan kamera terbesar di dunia lho, gimana engak, beratnya aja mencapai 3 ton, gede banget dong ya,
Sekelompok lembaga di amerika serikat, didukung juga oleh bioget sedang membangun sebuah teleskop yaitu large synoptic survey telescop atau sering disebut LSST,
Telescop super ini akan menggunakan kamera digital yang diperkirakan akan menjadi kamera terbesar di dunia sobat,
LSST akan ditempatkan di pegunungan sero pacon yang terletak di cili utara.
Kamera yang diletakkan di dalam LSST, memiliki sensor yang ter-segmentasi dengan cara yang sama seperti super teleskop lain. Tapi yang lebih kerennya lagi nih, kamera ini memiliki resolusi yang ngak tanggung-tanggung, yaitu 3,2 giga pixel.
Kamera inipun di perkirakan akan mampu menangkap gambar hingga 40 miliar objek di galaxy, nantinya LSST ini digunakan untuk mengambil gambar ke seluruhan langit di bagian selatan setiap hari selama 10 tahun.
Tujuannya adalah untuk membuat katalog bintang-bintang dan galaxy dengan sangat detail. Tapi LSST baru bisa digunakan pada tahun 2020 nanti sobat.
Jadi makin penasaran sama hasilya ya?
Nah sobat, itulah kamera kamera yang gokil abis, mana nih faforit kamu?
Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar