Kamis, 07 Maret 2019

Bukan Kucing atau Anjing, Wanita cantik Ini Justru Memelihara Hewan yang Jorok


Bukan Kucing atau Anjing, Wanita cantik Ini Justru Memelihara Hewan yang Jorok
Hai Sobat, ketemu lagi di video on the spot terbaru
Biasanya para wanita lebih suka memelihara hewan yang sangat lucu dan imut, seperti kucing, anjing, serta hamster. Tampaknya tidak bagi wanita bernama JanyBirney. Jany justru memelihara hewan tidak biasa yang berukuran raksasa, yaitu babi hutan. Seperti kita ketahui, babi biasanya diidentikan sebagai hewan paling jorok karena sering berdiam dalam lumpur dan makan makanan sisa.
Ternyata babi milik Jany tidak sejorok yang kita kira. Menurutnya, Meeka, babi peliharaan yang sudah dianggapnya sebagai anak ini, sangat jinak dan selalu mengikuti ke mana pun ia pergi. Hal yang paling unik selalu pergi ke halaman rumah jika hendak buang kotoran.
Saking sayangnya terhadap Meeka, Jany kerap kali mendandaninya dengan pakaian unik dan lucu. Selain itu, ia kerap kali tidur dengan babi peliharaannya tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Jany pun membeli babi hutan betina lainnya bernama Molly untuk menemani meeka.
Lantas, apa alasan yang mendasari Jany ngebet memelihara babi hutan ini? Hal ini berawal ketika Jany bersama suaminya, David, pergi ke sebuah pameran hewan. Ia melihat hewan hasil kloningan, yaitu babi mikro. Sesuai namanya babi mikro akan berukuran kecil meskipun sudah dewasa. Tanpa pikir panjang, ia pun langsung membeli babi yang ia anggap sebagai babi mikro.
Satu tahun berlalu, ternyata babi yang ia beli di sebuah pameran ternyata tidak sesuai yang diharapkan. Seiring berjalannya waktu, babi mikro yang ia beli ternyata semakin besar dan berukuran jumbo. Setelah diteliti lebih jauh, ternyata selama ini ia sudah tertipu oleh penjual babi saat di pameran. Babi yang ia anggap sebagai babi mikro adalah babi hutan Vietnam.
Meskipun Jany sudah tertipu, tetapi ia tetap menyayangi babi peliharaannya itu bahkan kini ia sudah tujuh tahun bersamanya.
Bagaimana menurut pendapat Anda tentang peliharaanyanya ini? Jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar