Kamis, 07 Maret 2019

Heboh, Bibir ikan Gurame ini Mirip Bibir Manusia

Heboh, Bibir ikan Gurame ini Mirip Bibir Manusia
Haiii Sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Ada banyak Sekali kejadian aneh di sekitar kita yang terkadang tidak kita sadari kemunculannya. 
Bukan Hanya manusia, Alam dan binatang pun banyak yang aneh dan Bentuknya tidak wajar seperti pada umumnya.
Naaah baru-baru ini, Warga Kampung Singkup, Purbaratu, Kota Tasikmalaya Jawa Barat, digegerkan dengan sebuah ikan gurame milik salah seorang warga bernama Dede Rahmat, yang mempunyai bentuk tak lazim.
Yaaaa, ikan gurame tersebut memiliki bentuk yang tak biasa pada umumnya, ikan gurame milik rahmat ini punya bentuk bibir yang aneh, mirip bibir manusia.
Padahal ikan gurame itu tidak dirawat secara khusus lo sobat, Tapi dibiarkan tumbuh alami seperti ikan lainnya.
ini semua Berawal ketika Dede menebar beberapa ekor ikan gurame di sawahnya, Setelah tiga bulan, Dede memindahkan ke kolam yang tak jauh dari rumahnya.

namuun ketika dalam proses pemilihan, Dede terkejut saat mendapati satu ekor ikan gurame yang bentuk bibirnya unik dan aneh, mirip bibir manusia.

Melihat keunikan tersebut Dede memutuskan untuk memisahkan ikan unik ini ke kolam lain secara khusus.

Naaah Aneh lagi, pertumbuhan ikan ini sangat pesat, Kini usia ikan telah menginjak tiga tahun lebih dan Keunikan di bibirnya cukup terlihat.

Bukan hanya itu saja, ikan gurami ini, juga mempunyai kumis diatas bibir tebalnya itu dan juga ekor yang sangat panjang.



Warga yang penasaran pun berdatangan untuk melihatnya, Tak kurang dari lima puluh orang setiap harinya, rumah Dede kedatangan tamu, Mereka datang untuk melihat dari dekat keunikan ikan tersebut.

Saat Melihat ikan ini, Beberapa warga yang datanga Ada Yang Berpendapat bahwa ikan aneh ini adalah ikan jelmaan namun ada pula yang berpendapat bahwa ikan ini mengidap kelainan genetik.

Wooow ikan yang cukup aneh dan unik ya sobat..

Bagaimana menurut pendapat mu, Jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?

https://nusantara.rmol.co/read/2017/01/16/276520/Heboh,-Bibir-Ikan-Gurame-Ini-Mirip-Bibir-Manusia-
https://www.batok.co/2017/01/16/gurame-aneh-dengan-bibir-mirip-manusia-di-tasikmalaya-ditawar-hingga-rp-3-juta/
https://youtu.be/226o2xhvzjE
Keterangan :  dia awal video tunjukan hal hal aneh dan binatang binatang yang bentuhnya aneh, trus masuk pada inti video,, dalam video juga bisa dimasukkan ilustrasi orang menabur bibit ikan atau ternak ikan. Gambar dan Video bnyak, bisa cari di youtube.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar