Kamis, 07 Maret 2019

HEBOH! Babi Hutan Liar Ini Tiba-tiba Masuk Masjid dan Serang Jemaah hingga Terluka

HEBOH! Babi Hutan Liar Ini Tiba-tiba Masuk Masjid dan Serang Jemaah hingga Terluka


### Hai sobat ketemu lagi dii video on the spot terbaru
Warga Sungai Buloh, Selangor, Malaysia, dihebohkan dengan Kemunculan seekor hewan liar yang masuk ke dalam masjid saat warga sedang melakukan ibadah sholat sunnah sesudah magrib.
Namun Sebelum berlanjut Ada baiknya kalian Subscribe bagi kalian yang belum subscribe dan bunyikan lonceng agar bisa update video-video dari kita ya.
Seekor babi hutan tiba-tiba masuk masjid dan bikin onar di Sungai Buloh, Selangor, Malaysia, pada Selasa, tanggal 6 bulan lalu. Binatang liar itu masuk masjid, menyeruduk sejumlah jemaah yang sedang melakukan ibadah sholat magrip.
Hewan yang dinajiskan dalam Islam tersebut, dilaporkan mengejar jamaah termasuk anak-anak di luar aula dan merusak dua sepeda motor di halaman masjid.
Salah seorang Saksi mata mengatakan babi tersebut awalnya berada di halaman,Namun tiba-tiba berlari masuk ke dalam masjid dan menyerang sejumlah jemaah yang sedang melakukan ibadah dalam masjid.
saat kejadian, para jamaah berusaha menyelamatkan diri dan mencoba mengeluarkannya dari ruang salat.Akibat serangan babi liar itu, seorang jemaah masjid terluka pada bagian lehernya akibat serangan babi hutan itu.
Beberapa jemaah lantas mengejar babi hutan tersebut. Hewan itu tunggang-langgang dan menyeruduk dua sepeda motor dan membuat para pengemudinya terjatuh.
salah satu jemaah yang memiliki senapan kemudian mempunyai inisiatif untuk melumpuhkan binatang tersebut.
Dia juga mengatakan bahwa petugas masjid menghubungi Kantor Polisi Sungai Plong untuk meminta bantuan.
hampir seluruh bagian dalam masjid kotor akibat ulah babi hutan tersebut. Petugas masjid itu kemudian menghubungi Departemen Sel Mufti Selangor untuk membantu dalam pembersihan masjid di sana.
Dan pada keesokan harinya Petugas membantu upaya pembersihan. Kegiatan ibadah untuk sementara dilakukan di area masjid yang tidak ternoda.
Manajemen masjid kemaudian menggnti semua semua karpet yang ada dalam masjid karena sudah di anggap najis.
Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar dibawah ini ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar