Kamis, 07 Maret 2019

Cewek Cantik Ini Malam-malam Keliling Kota Naik Kuda, Bikin Heboh

Cewek Cantik Ini Malam-malam Keliling Kota Naik Kuda, Bikin Heboh

Hai sobat ketemu lagi dii video on the spot terbaru
Normalnya jalan raya dipakai untuk jalan kendaraan bermotor seperi sepeda motor dan mobil. Sepeda jug a diperbolehkan lewat jalan raya bahkan dibuatkan jalur khusus.
Di daerah seperti Jogja, hewan seperti kuda juga diperbolehkan untuk lewat. Sebab kuda di sini menarik delman yang merupakan angkutan umum tradisional.
Tapi apa jadinya kalau kuda tersebut berkeliaran di Sebuah Kota Besar Di Negara Tiongkok Sana?
eeeehh sebelum berlanjut Ada baiknya kalian Subscribe bagi kalian yang belum subscribe dan bunyikan lonceng agar bisa update video-video dari kita ya.
Ini Bukanlah kuda yang lepas dari kandang ya sobat, tapi kuda ini ada yang menungganginya untuk dijadikan sebagai kendaraan.
Baru-baru ini publik Tiongkok dibuat geger dan heboh dengan kehadiran seorang wanita cantikasli Shanghaiyang menunggangi kuda hitam di jalan rayapada jam-jam tengah malam dengan mengenakan pakaian yang aduhai minim berwarna serba hitam.
Kejadian ini Terjadi Pada Bulan September lalu, sekitar pukul 11 malam cewek yang tidak diketahui identitasnya ini berkeliaran di sekitar Jalan Yan'an Barat. Cewek tersebut berkeliaran hanya mengenakan tank top hitam dan juga sepatu boots tinggi selutut.
Tentu saja aksi cewek ini bikin heboh dan menarik perhatian pengendara dan pejalan kaki yang lewat. Dengan cepat Kabar cewek menunggangi kuda di jalan raya pada tengah malam ini tersebar luas di media sosial China.
Akhirnya polisi menangkap cewek 26 tahun ini di persimpangan Jalan Chongqing Selatan dan Jalan Tengah Huaihai. Setelah ditangkap, mereka langsung membawa cewek cantik tersebut ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.
Meski demikian polisi tidak mendapatkan keterangan jelas mengapa cewek ini memutuskan untuk berkeliaran menunggangi kuda pada tengah malam. Akhirnya dia dibebaskan dengan peringatan keras.
Duh, ada-ada saja ya ini kelakukannya ya Sobat...
Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar dibawah ini ya?






https://today.line.me/id/pc/article/Cewek+Cantik+Ini+Malam+malam+Keliling+Kota+Naik+Kuda+Bikin+Heboh-GY6N97
https://www.dream.co.id/unik/mirip-video-klip-awkarin-wanita-seksi-berkuda-di-jalan-raya-diciduk-polisi-180914q.html
https://nextshark.com/mysterious-woman-captured-camera-casually-riding-black-horse-streets-shanghai/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar