Kamis, 07 Maret 2019

Berawal dari Mimpi, Bocah 7 Tahun Ini Bersahabat dengan Ular Kobra yang Mematikan, Tidur dan Mandi pun Bersama


Berawal dari Mimpi, Bocah 7 Tahun Ini Bersahabat dengan Ular Kobra yang Mematikan, Tidur dan Mandi pun Bersama
Hai sobat, ketemu lagi di video on the spot terbaru
Baru-baru ini ada kejadian yang menghebohkan warga, pasalnya ada bocah unik yang memiliki sikap aneh terhadap binatang melata yang sangat di takuti warga setempat. Bahkan hewan tersebut sangat jinak dengan bocah unik itu. Kira-kira, mahluk melata apa ya yang di maksud, yuk simak ulasan selanjutnya.
eeehh sebelum membahas lebih lanjut, ada baiknya sobat subscribe dan like channel ini ya?
Ular kobra mungkin menjadi salah satu hewan paling ditakuti dan dihindari karena racunnya yang mematikan. Bahkan pawang ular saja juga perlu berhati-hati ketika berisinggungan dengan hewan ini.
Namun hal itu adalah pengecualian bagi seorang bocah 7 tahun bernama Devish Adivasi asal Desa Patada di India. pada Kamis 8/11/18, bocah ini justru berteman baik dengan hewan mematikan ini.
Bahkan uniknya lagi, Adivasi juga menghabiskan banyak waktunya dengan ular kobra, bermain bersama hingga mandi bersama. bocah ini memulai pertemanannya anehnya tersebut sejak 4 tahun lalu.
Karena tindakannya ini orangtuanya yang khawatir anak itu bisa digigit. Ayahnya, juga mengatakan "Kami telah menjelaskan bahwa ular tidak dimaksudkan untuk menjadi teman."
"Itu berbahaya tapi dia tidak mendengarkan kita," Ayahnya juga menceritakan bagaimana anaknya ini bisa berteman dengan ular berbisa ini. "Empat tahun lalu Adivasi terbangun dari mimpi tentang ular, kami tidak terlalu memikirkannya tetapi di pagi hari dia berlari ke hutan dan kembali dengan dua ular," katanya.
"Ketika kami kembali, kami terkejut melihatnya bermain dengan reptil," "Dia memiliki ular di sekujur tubuhnya tetapi mereka tidak menggigitnya. "Sejak hari itu, dia sering bangun bercerita tentang mimpi itu. Dia menangkap ular dari hutan, menyimpannya bersamanya selama beberapa hari dan kemudian mengembalikannya.
Orang tua Adivasi menyebutkan kurang lebih anaknya sudah berteman dengan  sekitar 15 ular yang berbeda. Salah satu penduduk berkata, "Kami telah melihatnya bermain dengan ular selama empat tahun. Ini tidak mengejutkan kami lagi,"
"Kami tahu ular tidak membahayakannya, tapi anak-anak lain takut pada ular-ular ini. Mereka tidak bermain dengannya atau mendekati Adiva Devesh ketika ia dikelilingi oleh teman-temannya,"."Tapi kami tidak keberatan mereka bermain dengannya ketika dia di sekolah," tambahnya.
Kalau bagi orang awam yang melihat ular pasti ngeri ya sobat.
Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?






Tidak ada komentar:

Posting Komentar