Kamis, 07 Maret 2019

Gedung 5 Lantai Ini Tampak Bergerak di Sungai! Begitu Tahu "Fungsi Asli"

Gedung 5 Lantai Ini Tampak Bergerak di Sungai! Begitu Tahu "Fungsi Asli"
Hai sobat ketemu lagi dii video on the spot terbaru
Beberapa hari yang lalu, tiba-tiba muncul pemandangan aneh yang tak biasa, mata kepala kita Seakan Tak Percaya Apa yang sedang Mereka Lihat. Pasalnya Tampak sebuah bangunan dengan lima lantai mengapung di atas air dan bergerak melintasi jembatan.
Sekilas, bangunan ini tampak seperti kapal Kapal Mainan Yang Sedang Ada Di Sungai Bukan, Tapi Setelah Di cek Kebenarannya, Ternyata itu...
eeeehh sebelum berlanjut Ada baiknya kalian Subscribe bagi kalian yang belum subscribe dan bunyikan lonceng agar bisa update video-video dari kita ya.
Pada Hari Sabtu10 November 2018 Lalu, warga di hebohkan dengan Sebuah bangunan 5 lantai yang sedang di dorong oleh 2 kapal besar.
Bangunan ini ternyata adalah sebuah restoran apung atau floating restaurant yang tidak bergerak. Awalnya, restoran ini beroperasi di sungai Chong Qing. Namun, pembangunan restoran tersebut rupanya menyalahi regulasi atau aturan yang ditetapkan oleh pemerintah, sehingga, dengan terpaksa, restoran apung tersebut harus di relokasi ke tempat baru. Karena itulah, kapal restoran ini pun berpindah tempat dan tidak sengaja terekam oleh warga.
Restoran ini sendiri memiliki panjang 120,5 meter dan lebar 26 meter. Bila mengapung di atas permukaan air, tinggi restoran ini 26,6 meter. Karena restoran ini tidak mempunyai kemampuan untuk bergerak, saat berpindah, mereka membutuhkan waktu yang sangat lama.
Pada tanggal 10, pemilik restoran ini meminta 2 kapal lain untuk mendorong kapal restoran ini ke lokasi barunya.
Saat itulah, momen pindah ini dilihat oleh warga dan bikin gempar dunia.
Untuk mempertahankan bangunan tetap utuh hingga sampai ke tempat barunya, gedung tersebut pun dipindahkan melalui jalur sungai dengan bantuan sepasang kapal.
Hal inilah yang menimbulkan penampakan tak biasa, bangunan lima lantai mengambang di tengah sungai dan bergerak di sepanjang aliran. Sungguh pemandangan yang sangat langka bagi masyarakat sekitar.
China memang memiliki populasi manusia terbanyak di dunia. Oleh karena itu, pemerintah menerapkan aturan ketat terkait lahan yang digunakan agar tidak merugikan orang lain.
Naaah Moment Yang Cukup langka kan Sobat..
Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar dibawah ini ya?


http://www.pastiseru.com/post10108661023633
https://news.detik.com/internasional/d-4303244/viral-gedung-5-tingkat-berlayar-di-sungai-yangtze-publik-heran
https://today.line.me/id/pc/article/Bangunan+5+lantai+ini+mengambang+di+tengah+sungai+kenapa+ya-WnXvQy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar