Kamis, 07 Maret 2019


Di Filipina, Ada Restoran di Samping Air Terjun
Hai sobat, ketemu lagi di video on the spot terbaru
Suasana atau nuansa seperti apa yang kamu harapkan saat makan di restoran? Suasana yang tenang atau nuansa yang alami? Pernahkah terbersit di benak Anda, menikmati santap siang di suatu tempat dengan berlatarkan air terjun
Namun sebelum membahas lebih lanjut, ada baiknya sobat subscribe dan like channel ini ya?
restoran bernuansa alam tersebut adalah Villa Escudero Resort. Tidak seperti restoran lain pada umumnya yang hanya menyajikan nuansa air terjun buatan, Villa Escudero Resort benar-benar terletak di bawah air terjun Labasin Falls.
Hampir seluruh kawasan Villa Escurado dikelilingi oleh pepohonan hijau, dan juga danau dengan air yang jernih. Berada di San Pablo, Filipina, Villa Escudero menyuguhkan sensasi menginap dan makan berbeda, lain dari pada yang lain.
Untuk menambah kesan alami, sejumlah perabotan di restoran ini di lapisi dengan rumput. Lalu meja makannya yang terbuat dari bambu yang terletak tepat diatas aliran air terjun yang jatuh dari atas. Jadi, kalau kalian mau datang ke restoran yang terletak di Provinsi Quezon, Filipina ini, ada baiknya memakai sepatu yang tahan air ya. Suara gemericik air pun akan menjadi suara latar sempurna yang setia mengiringi makan Anda.
Masakan yang di sajikan juga masih berkesan alam. Bahan makanan yang digunakan berupa ikan, daging kari, nasi, air kelapa dan berbagai makanan yang tak kalah enak yang masih diterima oleh lidah orang Indonesia. Selain itu, sistem di sini adalah sistem prasmanan.
Jadi para pengunjung harus antri sambil membawa tampah yang dialasi daun untuk mengambil makanan sendiri. Sebelum atau setelah makan, para pengunjung juga boleh duduk di atas air terjun dan merasakan arus air yang jatuh dari atas. Hmm, enaknya....
Pengunjung yang ingin berbasah-basahan juga diperbolehkan berenang di kubangan air terjun. Ingin merasakan pijat refleksi? Duduk saja di bawah air terjun, Anda akan merasa seolah air terjun sedang memijat dengan lembutnya.
Ya, selain restoran air terjun, Villa Escurado juga menyajikan suguhan wisata lain yang menarik. Salah satunya adalah berarung jeram di Danau Labasin, menggunakan rakit bambu.
Kurang puas? Anda masih bisa berkeliling perkebunan yang ada di dalam Villa. Kemudian kembali ke resor menggunakan gerobak kerbau. Seru.
Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar