Kamis, 07 Maret 2019

Aneh! Nelayan Ini Tangkap Ikan dengan "Daging Berwarna Biru", Ternyata Asal Usul Ikan Itu Sangat Tidak Terduga!


Hai sobat, ketemu lagi di video on the spot terbaru
Banyak sekali varietas ikan di dunia ini, baik itu ikan air tawar maupun ikan air laut. Masing-masing memiliki keunggulannya, yang akan saling melengkapi jika dikonsumsi setiap hari.
Bagi kamu yang gemar makan ikan, pasti tahu dong kalau daging ikan warnanya putih atau merah seperti tuna? Tapi pernahkah kamu melihat daging ikan warna biru?
eeh sebelum membahas lebih lanjut, ada baiknya sobat subscribe dan like channel ini ya?
Beberapa hari yang lalu, pria asal Amerika menyelam di perairan dalam, Dari aksi itu bisa dilihat proses sang nelayan menangkap ikan tersebut. Nelayan memegang senter di satu tangan dan tombak di tangan satunya lagi.
Dia dengan cepat menangkap ikan yang sedang bersembunyi di antara bebatuan itu. Bahkan nelayan yang menangkap ikan yang satu ini pun keheranan dengan tangkapannya.
Setelah beberapa upaya, nelayan ini berhasil menombak ikan. Dia pun kemudian memotong ikan ini menjadi fillet. Seorang nelayan yang berpengalaman menangkap ikan dengan tombak, dibuat keheranan usa memotong ikan ini. Ia menemukan jika daging ikan itu berwarna biru.

"Aku belum pernah melihat daging ikan biru," kata warga yang menyaksikan.


Ikan ini adalah ikan Lingcod, di mana sekitar 20 persen di antaranya memiliki daging biru atau biru kehijauan. Warna ini diproduksi karena makanan ikan ini sebagian besar adalah klorofil.
Banyak ahli gizi menyarankan, jika sebaiknya kita sering mengonsumsi daging ikan. Daging ikan kaya akan asam amino yang bisa memperkuat kinerja otak, terutama bagi anak-anak yang sedang masa pertumbuhan.
Nelayan ini benar-benar beruntung yah!
Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?
https://www.pastiseru.com/detail/phhtvylLletolong artikel ini di tambahi didalamnya (keterangan kenapa daging itu bisa sampai berwarna biru) bisa juga di tambahi kerabat/ ikan sejenis dengan warna aneh,,, bikin hal aneh dan heboh..  kata kata yang menunjukkkan video di hapus saja.
Aneh! Nelayan Ini Tangkap Ikan dengan "Daging Berwarna Biru", Ternyata Asal Usul Ikan Itu Sangat Tidak Terduga!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar