Kamis, 07 Maret 2019

Bertengger di Atas Pohon Selama 3 Hari, Reaksi Pria ini Bikin Takjub Saat Dengar Adzan


Bertengger di Atas Pohon Selama 3 Hari, Reaksi Pria ini Bikin Takjub Saat Dengar Adzan
Hai sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Beberapa Hari Kemaren, Warga Desa Plandaan, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, jawa timur Di gegerkan Dengan Sebuah Kemunculan Orang yang ada di Atas pohon dan tak mau turun walau sudah berhari hari di atas pohon.
Pria tersebut, telah melakukan hal aneh dari manusia pada umumnya, dimana dirinya telah bertengger atau berada di atas pohon selama tiga hari sejak Selasa 19 November sampai Kamis 22 November 2018.

pria yang memiliki satu anak ini diketahui bertengger di atas pohon Jati hanya berbekal baju batik dan celana jeans, dirinya sendiri menolak untuk turun, bahkan akan menjatuhkan diri ketika terus dipaksa.
Dugaan sementara yang diperoleh dari warga sekitar ialah karena ia mengalami stres, ia juga mengalami ketakutan jika bertemu dengan orang, padahal dia sebelumnya diketahui sangat religius dan tidak memiliki masalah dengan warga.

Hal lain yang membuat terkejut ialah saat kumandang adzan telah tiba, ia dengan pakaian yang dipakai, angin begitu kencang menggoyang-goyang pohon itu dan ia segera merubah posisinya untuk menghadap kiblat.
pria yang berada di atas pohon segera melakukan gerakan tayamum karena tidak turun untuk memakai air, di atas pohon itulah Probo melakukan Sholat ketika adzan berkumandang, Probo memang dikenal di masyarakat sebagai warga yang relijius.
Tim Basarnas, BPBD Tulungagung dan Polisi berupaya untuk menurunkan nya, karena takut sang pria itu jatuh, pihak keamanan juga memasang jaring di bawah pohon. Akhirnya pada Kamis 22 November, petugas berhasil di menurunkan dengan segala upaya.
Lebih lanjut, sang pria tersebut mengalami stres dan merasa takut dengan orang lain,seperti kakaknya sendiri. Dalam penjelasanya ia mengalami stres karena pernah dituding sebagai anggota Isis. Sejak saat itulah Probo mengalami depresi dan stres.
Ada Ada saja ya sobat.......
Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar dibawah ini ya?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar