Kamis, 07 Maret 2019

Cium Kobra, Konsnep Foto Prewedding Ekstrem Ini Viral


Cium Kobra, Konsnep Foto Prewedding Ekstrem Ini Viral
Hai sobat ketemu lagi dii video on the spot terbaru
Foto-Foto prewedding dianggap sebagai salah satu momen yang penting bagi setiap pasangan yang ingin menuju ke jenjang pernikahan.
Tentunya kamu pun ingin merekam moment-Momemt yang romantis bersama dengan pasanga bukan?
eeeehh sebelum berlanjut Ada baiknya kalian Subscribe bagi kalian yang belum subscribe dan bunyikan lonceng agar bisa update video-video dari kita ya.
foto-Foto prewedding Nantinya juga akan dipajang di undangan, resepsi pernikahan, hingga rumah kamu bersama pasangan. Maka dari itu, setiap pasangan tentu akan menyiapkan konsep yang luar biasa sebagai kenang-kenangan yang berkesan.
Tapi baru-baru ini, konsep foto prewedding pasangan asal Malaysia menjadi viral dan menghebohkan banyak orang. Bukan tanpa alasan, foto pernikahan pasangan asal Malaysia ini bisa dibilang sangat ekstrem karena melibatkan ular king kobra di dalamnya.
Sorang Foto grafer yang managani pemotretan ini menceritakan bahwa pasangan pengantin yang jadi kliennya merupakan pecinta ular. jadi nggak heran jika foto pernikahan yang dilakukannya juga turut membawa ular kesayangan kliennya itu. Pasangan yang memiliki hobi yang sama itu diketahui bernama Kama Rom dan Farhana Zakaria.
Dan Ketika Saat hari pernikahannya tiba, mereka bahkan mengundang serta berfoto dengan komunitas  pencinta hewan eksotis di Temerloh, bernama Hamadryad.
Sebagian besar Tamu undangan dari komunitas itu merupakan pawang ular yang dan pencinta hewan melata yang sudah ahli dan terlatih, termasuk sang pengantin pria.
Menariknya lagi, ketika sesi foto praweding ini berlangsung, tanpa ragu ragu ataupun takut, kedua pasangan calon pengantin ini mencium king kobra berukuran cukup besar itu.
WOW... Sebuah Konsep Foto Praweding yang Unik dan Nyyerimin kan Sobat..

Bagaimana menurut pendapat sobat semua,

jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?



Keterangan : Pembuatan Video ini Dibikin Sedikit Beda Dengan Video yang Kemaren di Buat Ya Mel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar