Kamis, 07 Maret 2019

Begini Penampakan Bangkai Pesawat di Tengah Hutan Kota Jayapura

Begini Penampakan Bangkai Pesawat di Tengah Hutan Kota Jayapura
26
Hai sobat ketemu lagi dii video on the spot terbaru
Apa yang anda pikirkan jika sebuah pesawat berbadan besar sejenis Boeing 737-200, terparkir di tengah hutan belantara, bukan di bandara??
Daerah Koya Timur, Distrik Muaratami, Jayapura, provinsi Papua mendadak Heboh dan menjadi perbincangan Warga. Kampung Koya Timur itu kini mendadak Ramai di kunjungi Banyak orang, menyusul keberadaaan pesawat nyasar di wilayah itu.
eeeehh sebelum berlanjut Ada baiknya kalian Subscribe bagi kalian yang belum subscribe dan bunyikan lonceng agar bisa update video-video dari kita ya.
Pesawat jenis Boing 737-200 tertulis di body pesawat milik Trigana Air. Pesawat Dengan seri PK YSD, jumlah kursi maksimum 144 kursi dan dengan kapasitas muatan maksimum 12954 kilogram tersebut terparkir di tengah hutan belantara.
Keberadaan pesawat sejak akhir tahun lalu inipun menjadi tontonan warga. Bahkan bukan hanya warga sekitar, namun warga yang berdomisili di Kota  Jayapura atau di daerah kabupaten Jayapura juga berkunjung untuk melihat keberadaan pesawat ini.
Kedatangan warga tersebut, untuk mengobati rasa penasarannya, mengapa ada Bangkai pesawat Trigana Air sampai tiba di daerah tersebut.
Tak hanya itu saja, bangkai pesawat juga dijadikan ajang foto bersama oleh para pengunjung, terutama bagi warga yang belum pernah naik pesawat.
Biasanya Hari Sabtu dan Minggu mulai ramai, mulai dari orang dewasa, anak-anak hingga remaja berkunjung ke Bangkai Pesawat Tersebut.
Banyak rumor yang mengatakan bangkai pesawat tersebut dibawa dengan menggunakan helikopter. ada juga isu yang menyebutkan bahwa bangkai pesawat itu dibawa dengan menggunakan mobil dan baru dirakit di lokasi tersebut.
Konon, pesawat yang sudah menjadi bangkai itu dibeli oleh salah satu pimpinan perusahaan penerbangan di Jayapura dan ditaruh di Koya Timur, yang katanya akan dibuat café atau restoran.
Walaupun terlihat cukup parah karena warnanya yang sudah menghitam tetapi kita tahu kalau ini hanya penampilan luar saja, Hanya perlu dipoles sedikit saja sudah akan bersinar lagi.
Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar dibawah ini ya?



https://news.okezone.com/read/2017/02/06/340/1610645/keren-pesawat-di-hutan-papua-jadi-objek-wisata-dadakan
https://kabarpapua.co/begini-penampakan-bangkai-pesawat-di-tengah-hutan-kota-jayapura/
http://wisatapapuamaluku.blogspot.com/2017/12/jalan-jalan-jayapura-09-pesawat-terbang.html
https://papua.antaranews.com/video/31781/saat-pesawat-terparkir-di-tengah-hutan-di-papua
https://www.youtube.com/watch?v=fjY_hoU5LXY
https://youtu.be/B6kygx9qOQI
https://youtu.be/T_LD9uqZRBY
Keterangan: dubbing Boing 737-200 dibaca (tuju tiga tuju – dua nol nol)
Video: awal dari sisi luar hutan trus masuk dalam isi Pesawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar