Kamis, 07 Maret 2019

Rekaman Mengerikan, Perahu Hampir Tersedot Hingga Suluruh Isi Danau Lenyap!


Rekaman Mengerikan, Perahu Hampir Tersedot Hingga Suluruh Isi Danau Lenyap!
Hai sobat, ketemu lagi di video on the spot terbaru
Baru baru ini Warga di hebohkan dengan sebuah fenomena viral di media sosial yang menunjukkan sebuah kejadian cukup menghebohkan dan menegangkan.
Kejadian ini terjadi pada 15 September lalu, Saat itu ada ribuan ikan tewas dan sebuah prahu berpenumpang dua orang hampir tersedot, akibat sebuah kesalahan yang terjadi di sebuah bendungan terbesar yang berada di franca,Sao Paolo, Brasil.
Dalam Kejadian Tersebut Tak hanya air yang lenyap, namun ikan dan bahkan perahu pun nyaris ditelan oleh  lubang pembuangan. Dua orang yang berada di atas perahu pun panik khawatir mereka juga akan lenyap ditelan dalam pusaran air yang Tersedot oleh Pembuangan air Bendungan.
Perahu berisi dua orang pekerja bendungan itu mencoba menyelamatkan ikan-ikan yang masih hidup dalam danau, namun nahas mereka malah terjebak dalam pusaran air yang  mengalir tak terkendali menyedot seluruh isi danau.
Kegiatan mengeringkan danau itu rutin dilakuan untuk pembersihan lumpur dan kotoran yang mengendap dalam danau, namun pada pembersihan kali ini ada sebuah kesalahan teknis akibat penutupan pintu gerbang air yang macet terhalang oleh kayu, sehingga menyebabkan aliran air menjadi tak terkendali.
Untungnya masih ada pekerja lain yang menyelamatkan mereka dengan menggunakan kren alat berat. Dengan sigap merak di angkat dan di bawa ke area yang aman,sehingga nyawa 2 orang ini bisa selamat.
Kejadian yang menegangkan yang sobat..
Apakah kalian penah punya cerita seperti itu?
Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?


keterangan : untuk pembacaan narasi tidak usah di tambah dengan subscribe dan like channel ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar