Kamis, 07 Maret 2019

Pria Berjalan Di Kabel Listrik Hebohkan Warga, Ternyata Ini Penyebabnya


Hai sobat, ketemu lagi di video on the spot terbaru
Baru baru ini ada kejadian yang menghebohkan warga dan sempat membuat orang-orang panik, pasalnya ada kejadian yang tak biasa muncul. Tak di sangka mahluk tersebut berjalan di udara. Dengan tenangnya ia berjalan di kabel listrik tanpa ada ketakutan sedikitpun, sebenarnya apa ya sobat yang membuatnya bisa melakukan hal yang tak biasa tersebut.
Namun sebelum membahas lebih lanjut, ada baiknya sobat subscribe dan like channel ini ya?
Warga Hengshui, Provinsi Hebei, Cina dihebohkan oleh seorang pria yang berjalan di kabel listrik pinggir jalan pada 20 Oktober 2018 lalu. Tidak ada yang tahu bagaimana pria ini bisa memanjat dan menaiki kabel listrik. Bukan hanya itu, pria ini bahkan berani berjalan terus di sepanjang kabel listrik sampai beberapa meter, ketika orang-orang heran dengan tindakan berbahaya itu.
warga yang melihat kemudian melaporkan kejadian itu pada pihak berwenang. Pria yang tak diketahui namanya itu kemudian diturunkan oleh petugas pemadam kebakaran setempat dan langsung diamankan ke kantor polisi. Setelah di interogasi, pria itu ternyata sedang dalam keadaan mabuk.
Polisi mengatakan, pria ini menjadi punya keberanian untuk berjalan di atas kabel listrik, penyebabnya karena ia terlalu banyak meminum anggur. Kejadian ini benar-benar membuat media sosial di Cina heboh oleh kelakuan pria ini. Anda bisa melihat video rekaman dari warga yang saat itu merekam adegan berbahaya tersebut.

Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?
Pria Berjalan Di Kabel Listrik Hebohkan Warga, Ternyata Ini Penyebabnya https://buc.kim/d/70Ua4lbMeAqt


Tidak ada komentar:

Posting Komentar