Kamis, 07 Maret 2019

Malapetaka uji coba jaringan 5G di belanda

Malapetaka uji coba jaringan 5G di belanda
https://www.youtube.com/watch?v=ddY5MEDkogM
 Hai sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Perkembangan teknologi di dunia ini semakin pesat, pasalnya banyak perusahaan besar selalu menciptakan inovasi terbaru, demi bersaing di kancah dunia.

sobat semua pasti tahu kan mengenai teknologi dengan jaringan 2G, 3G dan yang gempar di tahun lalu adalah jaringan 4G. namun beberapa perusahaan selalu mengembangkan berbagai jaringan tersebut.

Seperti yang baru- baru ini terjadi, ada salah satu perusahaan tercanggih di belanda yang membuat jaringan 5G. Hal tersebut sempat membuat warga senang dengan informasi itu. Karena dengan tambahan peningkatan koneksi jaringan maka kecepatan internet akan lebih cepat.

Namun, di balik kabar gembira tersebut ada kabar mengerikan saat menciptakan jaringan 5G itu. Apakah sobat semua tau tentang kabar yang mencengangkan tersebut?

Naaahh sobat,, untuk memunculkan kreatifitas dalam menciptakan sebuah karya, pasti perluh adanya uji coba kan?

Beberapa waktu yang lalu, saat perusahaan teknologi di belanda mencoba melakukan pengetesan jaringan 5G, hal yang tak terduga terjadi.

Banyak burung-burung di langit berjatuhan ke tanah, kejadian tersebut sungguh aneh dan mengenaskan. sebenarnya apa yang sedang terjadi pada burung tersebut ya?

Ternyata, setelah di selidiki burung yang tak bernyata itu terkena radiasi jaringan 5G yang baru terpasang di dekat stasiun kereta Holland Spoor.
 Awalnya burung yang jatuh di taman den haag itu di abaikan oleh warga, tapi setelah puluhan bahkan ratusan burung mulai berjatuhan di taman, banyak warga yang mulai antusias untuk membersihkannya.

Bukan hanya burung saja, melainkan beberapa hewan lainnya juga terkena imbas dari uji coba jaringan 5G.
Seperti bebek-bebek yang berenang di dekat tiang pemancar 5G, bebek itu bereaksi sangat aneh, secara bersamaan meletakkan kepala mereka dibawah air untuk menghindari radiasi, sementara yang lain terbang mendarat di jalan atau di kanal.

Semua informasi tersebut berasal dari halaman facebook publik john kuhles, burung-burung yang mati besar-besaran, Akan menjadi korban percobaan yang dilakukan beberapa hari di Den Haag, dimana radiasi RF di uji dengan frekuensi puncak 7.40 Ghz.

Sebagian taman di blokir dan anjing tidak lagi diijinkan keluar. Burung yang mati selalu di bersihkan secepat mungkin. Anggota dewan robert bolton dari party the animal turut berupaya untuk mencari penyebab dari kematian burung-burung itu.

Karena ada kemungkinan lain bahwa burung-burung itu menderita penyakit. Bahkan sampai sekarang pun, penyelidikan itu tetap berjalan.

kalau ada teknologi super canggih tapi membahayaikan mahluk hidup kalian tetep pakai juga gak sobat?

Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentardi bawah ini ya?


https://blogtify.com/id/jaringan-5g-mematikan-membunuh-ratusan-burung/

https://www.youtube.com/watch?time_continue=192&v=ah8Bpg6ep1k




Tidak ada komentar:

Posting Komentar