Kamis, 07 Maret 2019

Lihat yang Dipegang Pria Ini! Anda Takut?


Lihat yang Dipegang Pria Ini! Anda Takut?
Hai sobat, ketemu lagi di video on the spot terbaru
Media sosial dan internet menjadi hal yang tidak asing lagi bagi manusia. Seakan-akan kedua hal tersebut merupakan konsumsi sehari-hari manusia. Banyak berita atau gambar bertebaran di mana-mana. Terkadang pemberitaan tersebut menjadi viral dalam waktu yang singkat. Sama halnya dengan pria asal Thailand yang satu ini.
Namun sebelum membahas lebih lanjut, ada baiknya sobat subscribe dan like channel ini ya?
Sebagian orang mungkin merasa takut ataupun jijik pada hewan kecoa dan cicak. Namun bagaimana jika bentuk kecoa dan cicak ini dijadikan bantal untuk menemani kamu tidur?
Jangankan menyentuh, melihat gambarnya saja kita akan jingkrak-jingkrak sambil histeris tidak karuan. Di antara kita pasti ada yang fobia binatang tertentu seperti kecoa, tikus, cacing, kadal, dan lainnya. Jangankan menyentuh, melihat gambarnya saja kita akan jingkrak-jingkrak sambil histeris tidak karuan.
Namun binatang-binatang seperti kadal dan kecoa malah jadi inspirasi bagi pemuda Vietnam. Pemuda bernama LĂȘ Vinh Sang menjual bantal yang bentuknya sangat menjijikan bagi yang fobia kadal dan kecoa.
Ukurannya yang besar dan bentuk yang hampir mirip dengan aslinya akan membuat siapapun yang fobia kedua binatang itu merasa jijik dan ketakutan. Vinh Sang menjual bantal berbentuk kadal dan kecoa itu dengan harga yang cukup ramah di kantong.
Untuk bantal kecoa dan kadal yang masih anak-anak, Vinh Sang menjualnya 290.000 VND (sekitar Rp168.000), sementara yang sudah dewasa dibanderol 350.000 VND (sekitar Rp202 ribu).
Bagi yang berminat membeli untuk dijadikan kado, selidiki dahulu apakah yang menerima hadiah itu fobia kadal atau kecoa.
Karena urusannya bisa berbuntut panjang jika yang menerima kado ternyata jijik dengan kedua jenis
binatang itu. Tak hanya menjual bantal anti mainstream karena berbentuk kecoa dan cicak. Pemuda ini juga menjual barang unik lainnya, yakni sepasang sandal berbentuk ikan.\
Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?





3 artikel itu jadi satu konten,, tolong di gabung dan di buat bahasakan yang heboh.. trus jangan terlalu pendek juga durasinya karena kurang informatif kalau terlalu pendek!!

 (ini juga bisa di buat referensi kosa kata)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar