Kamis, 07 Maret 2019

Heboh Cahaya Berkilauan di Angkasa, Dikira UFO Ternyata...


Heboh Cahaya Berkilauan di Angkasa, Dikira UFO Ternyata...
Hai sobat, ketemu lagi di video on the spot terbaru
Cahaya terang itu mengagetkan warga California. Spekulasi pun bermunculan. Cahaya berkilauan di atas langit malam membuat gempar warga Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS)

Banyak warga California mengira cahaya yang membesar itu merupakan (UFO). Sebagian lagi menduga cahaya itu sebuah rudal berhulu nuklir yang ditembakkan dari Korea Utara.
namun sebelum membahas lebih lanjut, ada baiknya sobat subscribe dan like channel ini ya?
sekelebat cahaya itu juga dilihat beberapa selebriti Hollywood. Penyanyi hip-hop will.i.am dan penyanyi country Billy Ray Cyrus salah satunya.
   
Beberapa warga menanyakan ke pihak yang berwenang untuk meminta penjelasan tentang cahaya berkiauan di angkasa tersebut. Ternyata cahaya berkilauan itu juga dilihat legenda skateboarding Tony Hawk yang tinggal di San Diego yang terletak 193 kilometer di selatan Los Angeles.

Beberapa orang mencoba mencari penjelasan dari fenomena misterius itu. Ada yang menganggap.....

Nuklir UFO dari Korea Utara?
Cahaya bergantian itu sebetulnya merupakan peluncuran satelit terbaru Space-X milik Elon Musk. Saat roket tersebut telah mencapai langit Los Angeles di kecepatan 18.000 mph, will.i.am dan Billy Ray Cyrus melihatnya.
   
Roket Falcon 9 diluncurkan dari Pangkalan Angkatan Udara Vandenberg di Los Angeles sesaat setelah Matahari tenggelam pada pukul 5.27 waktu setempat.

Awalnya, cahaya itu berwarna merah sebelum akhirnya berkumpul dan membesar sehingga membentuk cahaya berkilauan yang membuat warga California keheranan.

cahaya dari roket peluncur satelit tersebut menciptakan aurora sebelum akhirnya berpisah dari pendorongnya. Roket tersebut dilaporkan membawa 10 satelit sekaligus dan merupakan peningkatan sistem komunikasi terbesar yang pernah dibuat oleh perusahaan induk SpaceX, Iridium.


Selain peluncuran ini, pada Januari 2018, Musk juga akan meluncurkan roket uji coba ke Mars dengan membawa sebuah mobil balap Tesla sebagai penumpangnya.
Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?

https://m.dream.co.id/unik/warga-heboh-cahaya-berkilauan-di-angkasa-dikira-ufo-ternyata-171227x.html
https://firenewsfeed.com/technology/919912
https://firenewsfeed.com/news/916575


Tidak ada komentar:

Posting Komentar