Kamis, 07 Maret 2019

Kejadian ‘Air Terjun dari Langit’ di Ghana, Afrika?

Kejadian ‘Air Terjun dari Langit’ di Ghana, Afrika?

### Hai sobat ketemu lagi dii video on the spot terbaru
Beberapa waktu lalu Warga di hebohkan dengan sebuah kejadian alam yang aneh dan tak biasa di sebuah lahan kosong di pinggir jalan.
Waktu itu ada seorang pria merekam kejadian yang membuat ia terkejut. Kejadian yang terjadi di jalan Tema-Akosombo, Ghana itu direkam dengan kamera ponselnya. Air yang tampaknya turun dari langit itu membuat banyak pengendara berhenti untuk mengabadikannya.
EEEEh Sebelum berlanjut Ada baiknya kalian Subscribe bagi kalian yang belum subscribe dan bunyikan lonceng agar bisa update video-video dari kita ya.
entah bersumber darimana air itu seolah turun dari langit atau lebih tepatnya seperti hujan turun namun hanya pada satu tempat. air itu tidak terlihat seperti air hujan yang turun dalam tetesan-tetesan kecil melainkan mirip air terjun.
Kejadian yang menghebohkan warga ini sumbernya tak terlihat jelas, dan ini membuat orang orang menduga jika air ini berasal dari langit sebagai keajaiban.
Kemudian, bagaimana dengan fenomena ‘air terjun dari langit’ ini? Adakah penjelasan ilmiahnya?
Pada tahun yang sama fenomena ‘air terjun dari langit’ juga sempat menghebohkan dunia maya. Konon kejadian ini juga terjadi di Afrika tepatnya di egara Togo bersebelahan dengan Ghana.
Dalam fenomena yang terlihat serupa dengan kejadian yang terjadi di Ghana ada penjelasan yang cukup masuk akal untuk kejadian ini yaitu:
Kemungkinan besar air yang seolah turun dari langit itu sebenarnya adalah geyser yang menyembur keluar namun direkam dari sudut yang berbeda sehingga tampak seolah air itu turun dari langit padahal berasal dari dalam tanah.
Air tersebut mungkin juga berasal dari jalur pipa air yang menyembur keluar karena suatu hal misalnya bencana atau kesalahan manusia.
Apakah ini keajaiban? Atau fenomena alam biasa?
 Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar dibawah ini ya?



https://misterisemesta.wordpress.com/2017/12/01/kejadian-air-terjun-dari-langit-di-ghana-afrika/
https://www.youtube.com/watch?v=sqQ8Ahz-gdQ
https://www.youtube.com/watch?v=wthZ2hDD1NE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar