Kamis, 07 Maret 2019

Jika Kamu Ketemu Mahluk ini di Pantai Cepat Lari Sebelum Hal Buruk Terjadi

Jika Kamu Ketemu Mahluk ini di Pantai Cepat Lari Sebelum Hal Buruk Terjadi
### Hai sobat ketemu lagi dii video on the spot terbaru
Mahluk laut memang kadang memberikan keunikan dan keindahan tersendiri. Tak heran jika para wisatawan kagum dengan hewan laut dan berusaha untuk menangkapnya.
Namun kali ini ada salah satu hewan laut yang punya keindahan luarbiasa tapi bisa menimbulkan bahaya jika kamu mendekatinya.
Bahkan kamu harus cepat lari jika ketemu hewan yang satu ini, sebab jika kamu tidak lari kamu akan mengalami hal buruk
Hewan apakah itu ?

Mahluk ini disebut dengan nama  Bluebottle atau Portuguese o’War. Ubur-ubur ini paling mematikan di dunia. Ubur-ubur Bluebottle muncul ketika perairan mulai terasa menghangat, sehingga menghantarkan mereka kepesisir pantai, Hewan ini biasanya  terdampar di pasir pantai akibat terhempas gelombang.
Hewan Bluebottle ini adalah sekawanan ubur-ubur berwarna biru ini menciptakan sebuah kaleidoskop warna di atas pasir. Hewan ini memiliki pelampung kecil di bagian atas yang berfungsi untuk menangkap angin ketika di laut.
Walau bentuk dan warnanya terlihat begitu cantik, Namun ketika kalian menemui makhluk ini, berhati hatilah jangan Pernah coba – coba untuk mendekati atau bahkan menyentuh hewan ini. Sebab, hewan ini masih bisa menyengat,bahkan ketika mereka sudah terdampar dan mati.

sel-sel sengatan tentakel yang panjang berwarna biru masih dapat berfungsi, Selain itu hewan ini juga masih bisa menembakkan duri, bahkan jika kepala ubur-ubur ini telah hancur karena hempasan gelombang ombak.
Di Australia setiap tahunnya lebih dari 30.000 orang yang dilaporkan tersengat oleh ubur-ubur bluebottle ini.

Sengatan ubur-ubur ini tidak termasuk fatal, namun demikian dapat menyebabkan rasa sakit yang luar biasa kepada korban.
Koloni Ubur-ubur Bluebottle ditemukan mengambang di perairan hangat diseluruh lautan dunia dalam berkelompok berjumlah ribuan bahkan lebih. Koloni ubur-ubur ini juga ditemukan di Samudera Atlantik dan di pesisir pantai-pantai australia, ubur-ubur ini dapat tumbuh sampai 15 centi meter.
Bangaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar dibawah ini ya?





http://palingseru.com/110649/jika-kamu-ketemu-mahluk-ini-di-pantai-cepat-lari-sebelum-hal-buruk-terjadi
https://www.youtube.com/watch?v=Pz4J8kMvza8
https://satujam.com/ubur-ubur-paling-beracun-di-dunia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar