Kamis, 07 Maret 2019

Heran Bensin Suka Habis, Tahunya Ulah Monyet yang Kecanduan


Heran Bensin Suka Habis, Tahunya Ulah Monyet yang Kecanduan
Sejumlah pengendara motor mengeluh bensinnya habis, padahal tidak pergi ke mana-mana.
Hai sobat, ketemu lagi di video on the spot terbaru
Warga India dihebohkan dengan kebiasaan aneh seekor monyet yang suka mencuri bensin. Bukan untuk dijual, monyet itu meminum bensin laiknya air minum saja!
Sekelompok pengendara sepeda motor di Panipat, India, sering mengeluh bensin mereka habis setiap kali parkir di Insaar Bazaar. Padahal, mereka tidak pergi ke mana-mana.
Namun sebelum membahas lebih lanjut, ada baiknya sobat subscribe dan like channel ini ya?
Karena belum juga menemukan siapa pencurinya, salah seorang pengendara motor punya ide memasang jebakan.
di hari berikutnya, pengendara itu memarkir sepeda motornya di tempat biasa dekat Insaar Bazaar. Setelah itu dia bersembunyi tidak jauh dari motornya. 
Yang dia dapatkan adalah fakta yang tidak pernah terpikirkan. Rupanya, si pencuri bensin yang selama ini meresahkan pengendara motor adalah seekor monyet.

Lihat Ulah Si Monye

Sebuah kejadian unik dan lucu memperlihatkan bagaimana monyet tersebut mencuri bensin. Binatang itu sepertinya tahu bagaimana melepas pipa bensin dan memasukkannya ke dalam mulut. Monyet itu menyedot bensin laiknya minum air dengan sedotan.
Seorang saksi yang bekerja di sekitar Insaar Bazaar mengatakan monyet itu tampaknya sudah ketagihan minum bensin.Dia menambahkan monyet itu sudah tidak mau menyentuh pisang atau makanan lain yang diberikan para pengunjung.
Meski terlihat mabuk setelah minum bensin, si monyet tidak menjadi ancaman bagi orang-orang yang berada di sekitar Insaar Bazaar.
Kini, monyet itu sudah tidak pernah terlihat lagi di Insaar Bazaar. warga menduga para pedagang mungkin sudah mengusirnya jauh-jauh.
Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar