Kamis, 07 Maret 2019

Berat Tiga Ton, Bermesin 8.200cc, ini Sosok Moge Dream Big Segede Truk Yang Bikin Melongo



Berat Tiga Ton, Bermesin 8.200cc, ini Sosok Moge Dream Big Segede Truk Yang Bikin Melongo
Hai sobat, ketemu lagi di video on the spot terbaru
Sebagai anak motor sobat pasti tau kan mengenai dunia modifikasi dan berbagai jenis motor, baru baru ini ada sebuah motor unik yang tak dan juga bias yang bisa bikin mata kalian terbelalak lho saat tau tentang berat dan jumlah ribuan cc dari motor tersebut.
Namun sebelum membahas lebih lanjut, ada baiknya sobat subscribe dan like channel ini ya?
Dunia modifikasi memang gak pernah sepi akan peminat, selalu ada saja penampilan modifikasi yang di tunjukkan seseorang yang mampu membuat kita terkagum-kagum dengan apa yang ditunjukkan.

Seperti halnya saja modifikasi motor ini bro yang dimana motor ini memiliki ukuran dan berat yang tak lazim seperti motor pada umumnya. Lihat saja penampilannya.
Yups.. motor moge ini disebut sebagai Dream Big yang mempuyai besar segede truk. Lihat saja ketika motor ini bersanding dengan truk.

Selain itu Dream Big ini memiliki berat yang cukup menakjubkan sobat, ya.. Dream Big yang juga memiliki mesin berkapasitas 8.200cc ini beratnya mencapai tiga ton.

Tentu mesin 8.200cc sangat pas sekali untuk motor segede ini. Bahkan motor ini mampu menembus kecepatan sampai 104,6 km/jam. Selain itu untuk membangun motor ini si empunya sampai menguras dana hingga 300 ribu dollar AS atau setara dengan Rp 4,5 miliar.

Nah, melihat motor segede ini kalian pasti bingung bagaimana motor ini dikendarai bukan? Untuk lebih jelas dan detailnya kita lihat deh video berikut ini biar rasa penasaranmu hilang.
Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?

Berat Tiga Ton, Bermesin 8.200cc, ini Sosok Moge Dream Big Segede Truk Yang Bikin Melongo https://buc.kim/d/0sMR1SbOPZzw


Tidak ada komentar:

Posting Komentar