Kamis, 07 Maret 2019

Detik-detik Evakuasi Wanita Berbobot 350 Kg oleh Petugas, Rumah Titi Wati Batal Dibongkar


Detik-detik Evakuasi Wanita Berbobot 350 Kg oleh Petugas, Rumah Titi Wati Batal Dibongkar

Hai Sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru

Titi Wati usia  37 tahun, wanita yang mengalami obesitas yang tinggal di Jalan G Obos XXV Gang Bima, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Kalimantan tengah ini akhirnya dievakuasi, pada hari Jumat  tanggal 11 januari 2019.

Evakuasi Titi berlangsung lancar dan membuat perhatian warga sekitar karena melibatkan banyak orang, Titi dievakuasi ke rumah sakit untuk perawatan setelah pihak keluarga memberi persetujuan.

20 anggota relawan dan anggota pemadam kebakaran berhasil mengevakuasi Titi menggunakan tandu dalam waktu satu jam.

Sebelumnya, petugas berencana akan membongkar bagian depan rumah Titi yang terlalu kecil untuk proses evakuasi. Namun dalam pelaksanaannya, petugas hanya menjebol jendela depan rumah Titi.

Evakuasi Titi disaksikan ratusan warga yang berjubel di depan rumah kontrakan, Proses berjalan dramatis lantaran banyak yang khawatir tandu yang dipakai untuk mengangkut Titi jebol.


Titi pun telah berhasil dievakuasi dari dalam rumahnya ke RS Doris Sylvanus, Palangkaraya, Ada 20 orang personil yang mengangkat tandu berisi Ibu Titi saat dievakuasi dari rumahnya ke dalam mobil pikap dan mengeluarkannya dari mobil menuju ruang rawat inap di Ruang Adelweis RS Doris Sylvanus Palangkaraya.

Sebelumnya, Titi menjadi sorotan karena memiliki berat badan mencapai  350 kg,  Karena kondisi berat badannya yang berlebih, Titi tak sanggup untuk berdiri dan susah beraktivitas secara normal.

Titi menjelaskan bahwa obesitas yang dideritanya diduga karena kelebihan hormon. Secara pola makan Titi mengaku tak ada yang salah Cuma 2 kali makan nasi perhari, namun ia tak memungkiri jika ia memang sering mengonsumsi makanan kurang sehat setiap hari.

Titi mengaku bahwa ia sudah selama 6 tahun mengalami kenaikan berat badan hingga 350 kilogram, Karena kondisinya tersebut, Titi sangat antusias saat dinas kesehatan setempat berencana untuk membawa Titi ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.

Titi akan mendapat penanganan lebih lanjut oleh doket khusus, ahli gizi, dan sejumlah tindakan di RS Doris Sylvanus Palangkaraya.

Waaah Proses evakuasi yang sungguh dramatis ya sobat..

Bagaimana menurut mu, Jangan lupa kasih komentar dibawah ini ya?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar