Kamis, 07 Maret 2019

Awalnya Bunglon Ini Melihat Siput di Hadapannya dengan Ekspresi Datar, Tapi Beberapa Detik Kemudian, "Hal Tak Terduga" Pun Terjadi Dalam Sekejab!


Awalnya Bunglon Ini Melihat Siput di Hadapannya dengan Ekspresi Datar, Tapi Beberapa Detik Kemudian, "Hal Tak Terduga" Pun Terjadi Dalam Sekejab!
Mahluk hidup di dunia ini memiliki cara hidup yang berbeda-beda, mulai dari kehidupan yang tak biasa, aneh bahkan unik. Seperti hewan yang satu ini, hewan tersebut dapat berubah warna untuk mengelabuhi magsanya.
Ketika melihat mangsanya, beberapa hewan besar terkadang tidak langsung menyerang dan menunggu saat yang tepat. Hal yang sama dilakukan oleh seekor bunglon berikut ini saat melihat calon mangsanya, meskipun calon mangsanya itu hanyalah seekor siput yang jelas-jelas lambat dalam bergerak.
Dari awal aksinya terlihat bunglon itu memperhatikan dengan tenang gerak gerik siput yang sedang berjalan perlahan di atas daun yang ada di hadapannya. Ekspresinya saat itu malah terlihat tidak tertarik untuk memakan siput itu.
Namun, saat siput mencapai tepi daun dan terlihat kebingungan karena tidak ada jalan lain, bunglon itu mencondongkan tubuhnya ke depan dengan posisi kaki yang mencengkeram kuat dahan tanaman. Hebatnya dia tetap stabil dalam posisi yang sulit itu.
Setelah wajahnya berjarak cukup dekat dengan siput, dalam sekejab dia menjulurkan lidahnya dan dalam sekali hap, siput itu sudah ada di dalam mulutnya!b
Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar