Kamis, 07 Maret 2019

Australia Dilanda 'Hujan Kelelawar', Ribuan Bangkai Kelelawar Membusuk di Halaman Rumah Warga

Australia Dilanda 'Hujan Kelelawar', Ribuan Bangkai Kelelawar Membusuk di Halaman Rumah Warga
Hai Sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Kalau air hujan yang jatuh dari langit, mungkin adalah hal yang sangat wajar bagi kita semua ya sobat.
Namun Apa Jadinya jika Yang jatuh dari langit itu bukan air melainkan ribuan Makhluk mengerikan??
Yaaa..seperti kejadian beberapa hari yang lalu di sebuah komplek perumahan di Brisbane, Australia ini punya hujan yang tak lazim.
Bukanlah air yang turun, di tempat ini ada 'hujan ribuan makhluk aneh, yang membuat warga heboh dan ketakutan, ternyata, makhluk itu adalah kelelawar yang sudah tak bernyawa.
Ribuan kelelawar itu tiba-tiba berjatuhan turun dari langit dan tergeletak memenuhi halaman-halaman rumah warga.warga pun sempat heran dari manakah kelalawar itu berasal.
Kejadian ini pun sontak Membuat warga sekitar terkejut dan gempar setelah melihat ada ribuan kelelawar berserakan di halaman rumah-rumah mereka yang ada di kota Cairns, Brisbane, Australia pada pertengahan desember tahun 2018 kemaren.
karena kejadian itu, beberapa acara dan perayaan menjelang akhir tahun yang sudah diagendakan oleh warga harus dibatalkan akibat banyaknya tubuh kelelawar tak bernyawa di daerah tersebut.
Salah Seorang Warga menceritakan, dia memperkirakan ada sekitar 5.500 ekor kelelawar yang sudah tak bernyawa tergeletak di sekitar rumahnya, mungkin kalau di jumlah keseluruhan dari hujan kelelawar di kompleks perumahan ini bisa memcapai ratusan ribu bahkan jutaan ekor kelelawar.
Masalah selanjutnya muncul akibat dari kejadian hujan kelelawar ini, kelelawar-kelawar yang sudah tak bernyawa itu cepat sekali membusuk dan sudah ditumbuhi belatung.
Kejadian ini Seperti kejadian dalam film horor, ada jutaan tubuh tak bernyawa di mana-mana.
Pakar binatang memberikan dugaan kelelawar-kelelawar itu gugur karena gelombang panas, di mana suhu di Queensland dilaporkan mencapai 40 derajat Celsius.
Sebagai binatang malam, kelelawar tidak akan tahan dengan suhu lebih dari 40 derajat,  Karena tak punya cara mendinginkan diri, organ mereka bakal berhenti bekerja dan mereka gugur.
Penyelamat alam liar sudah melakukan berbagai cara seperti menyemprotkan air untuk mendinginkan kelelawar itu, namun jumlah yang gugur begitu banyak sehingga mereka tak bisa mengatasi semuanya.
Dr Richard Gair dari Rumah Sakit Cairns dan Hinterland mengemukakan, warga yang berniat membersihkan bangkai harus sudah menjalani vaksinasi rabies.
Selain itu, mereka dianjurkan menggunakan peralatan lengkap, termasuk mengenakan sarung tangan.
Namun menurut Eagleton, dia masih digigit dan dicakar oleh kelelawar yang sekarat.
Wooow Kejadian yang Serem Ya Sobat..
Bagaimana menurut pendapatmu, Jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?

 
 
 
http://suar.grid.id/read/201253149/brisbane-australia-dilanda-hujan-kelelawar-ribuan-bangkai-kelelawar-membusuk-di-halaman-rumah-warga?page=3
https://internasional.kompas.com/read/2018/12/04/17274571/seorang-ibu-kaget-temukan-5500-kelelawar-mati-di-halaman-rumahnya
http://www.erabaru.net/2018/12/31/suhu-panas-di-australia-yang-mencapai-49-derajat-celcius-mengakibatkan-banyak-hewan-mati-akibat-dehidrasi/
https://youtu.be/Ybiw_WIZmuY
https://www.nbcnews.com/video/giant-bats-drop-dead-of-heat-related-stress-in-australia-879948867509
https://www.nbcnews.com/video/giant-bats-drop-dead-of-heat-related-stress-in-australia-879948867509
https://www.express.co.uk/news/world/1051161/australia-heatwave-42C-dead-bats-Cairns-Amanda-Milligan-Jessie-Smart-Dr-Richard-Gair
Keterangan : Gambar dan Video Banyak, Cari Kulitas yang paling bagus,link web video di atas Cuma contoh,, Awal video tunjukkan ribuah kelewar berterbangan trus masuk pada inti video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar