Kamis, 07 Maret 2019

Ada Remaja Listrik yang Gegerkan Warga, Ini Kata Para Ahli Tentangnya

Ada Remaja Listrik yang Gegerkan Warga, Ini Kata Para Ahli Tentangnya

### Haiii Sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Jika manusia terkena listrik, pastinya kita langsung kaget sampai ke ubun-ubun, Bahkan ada juga yang meninggal karena tak kuat menahan tegangan listriknya.
Tapi beda halnya dengan remaja laki-laki asal Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan ini, Ia ditakuti teman-teman dan gurunya lantaran tubuhnya mengandung listrik.
Yaaaaa Remaja Bernama Ade Putra itu, Telah Membuat Jagat Maya Heboh dan Gempar, Lantaran Kemampuan dan keanehan yang dia miliki.
Remaja yang masih duduk di bangku SMA itu dapat menarik kertas di hadapannya. Lalu, ketika tubuhnya dipegang oleh kawan-kawannya, terasa seperti ada listrik yang mengalirinya. Rasanya seperti tidak mungkin ya, tapi beginilah adanya.
Pelajar dari SMA Negeri Rupit ini mengaku sudah mempunyai kemampuan unik, sejak kelas X. kala itu, ibunya tak sengaja bersentuhan dengannya dan langsung merasa tersetrum.
Bukan Hanya itu saja, diketahui Ade juga bisa menyalakan api dengan kekuatannya melalui media kayu.
Menurut Prof Drs. Physiol dan Dr. YS. Santoso Giriwojo, hal ini bukanlah hal mengejutkan karena di dalam tubuh manusia memang terdapat sel yang mengandung muatan listrik mencapai 90 Volt.
Manusia yang dianugerahi kelebihan tadi dinamakan Poikilothermish, Di mana manusia dapat menyimpan listrik lalu meninggalkan voltase dengan sentuhan tangan.

Namun, mereka yang mampu mengalirkan listrik tersebut cukup langka. Jika tidak mampu mengendalikan listrik di tubuhnya, mereka bisa saja tidak sengaja melukai orang lain.
Lantas, bagaimana dengan Ade Putra? Kemungkinan anak SMA ini masih belum bisa mengendalikan lantaran ketika kulitnya dipegang, orang di sekitarnya merasa seperti tersetrum.

Ade Putra bukan manusia pertama yang memiliki kemampuan ini lo sobat. Ada beberapa orang di dunia yang mempunyai kekuatan menyimpan dan mengalirkan listrik dari tubuhnya. Bahkan, ada bidang yang mempelajari hal ini yaitu elektrokinesis, dimana listrik bisa dihasilkan dari kekuatan pikiran.
Oleh karena itu, kita tak perlu heran oleh kemampuan dua orang tadi yang bisa menghasilkan listrik.
Waaah sebuah Kekuatan Yang cukup aneh dan unik ya sobat..

Bagaimana menurut pendapat mu, jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?

Jangan lupa tulus komentar dibawah ya sonbat.




https://www.boombastis.com/manusia-listrik-menurut-sains/202741
https://www.indozone.id/news/wow-remaja-ini-memiliki-aliran-listrik-di-tubuhnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar