Kamis, 07 Maret 2019

5 WANITA CANTIK YANG BEROTOT PALING KEKAR DI DUNIA


5 WANITA CANTIK YANG BEROTOT PALING KEKAR DI DUNIA
### Haiii Sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Berbicara tentang tubuh berotot dan kekar, pastinya yang terpikir di benak kalian adalah seorang lelaki yang gemar berolahraga kan sobat, Karna cewek di nilai lebih baik mengurusi penampilannya agar lebih feminim.
Tapiii kata siapa Cuma cowok yang bisa melakukan pembentukan tubuh kekar dan berotot, cewek juga bisa dan bahkan tidak mempengaruhi penampilan wajah mereka yang cantik dan aduhai menggoda.
Siapa saja sih mereka, Berikut 5 WANITA CANTIK YANG BEROTOT PALING KEKAR DI DUNIA versi video on the spot terbaru
1.  Jhi Yeon-woo
Kecantikannnya tidak perlu diragukan lagi ya sobat, di jamin unyu-unyu dan bikin gemes, Jhi Yeon-woo, wanita cantik kelahiran 26 April 1984 di Korea Selatan.
Meski cantik, tapi jangan coba main-main dengan wanita yang satu ini ya sobat,
Woo adalah seorang atlet binaragawan berprestasi di Korea Selatan. Dengan otot-ototnya yang kekar, pasti dengan mudah mengalahkan lelaki normal, yang mencoba mengganggunya.
Wanita cantik ini, memulai debut dalam olahraga binaraga pada tahun 2010, dan langsung menjuarainya. Sampai sekarang woo Sudah mengantongi lebih dari 5 medali, yang berhasil di kumpulkan lho sobat.
Awal Ketertarikan Woo terhadap olahraga, yang memamerkan otot tersebut, bermula dari pernikahannya dengan seorang pelatih binaraga.
2.  JULIA VINS
jika Dilihat dari wajahnya siapa sih yang tidak terpesona dengan kecantikannya yang imut kayak barby ini, tapi begitu melihat badannya yang kekar, dijamin para cowok-cowok  langsung takut dan minder nih, melihat ototnya yang kekar.
Cewek cantik bertubuh kekar ini, berasal dari rusia dan merupakan seorang binaragawan dinegaranya,  saking kekaranya, kekuatan dari cewek berparas barbie ini, bisa ngalahin kekuatan rata-rata cowok sebaya lo sobat, dia mampu mengangkat beban seberat 180 kilogram saat latihan, walaupun begitu auran kecantikan yulia vins tetap terpancar.
Gadis cantik ini, mulai melakukan latihan gym sejak tahun 2012 saat umurnya masih 15 tahun.
Semenjak itu, gadis yang tinggal di kota Saratov ini, rutin melakukan latihan kebugaran untuk mengembangkan otot-ototnya.
3. Tomoko Kanda
Wanita cantik asal Jepang, yang memiliki tubuh berotot adalah Tomoko Kanda. Wanita berumur 49 tahun ini merupakan seorang atlet binaraga.
Tomoko membentuk tubuh berototnya, dari umur 23 tahun, namun, uniknya, hal tersebut terjadi, secara tidak sengaja, awalnya Tomoko hanya ingin melakukan diet untuk menurunkan berat badan, dan pada akhirnya, membuat dia tertarik, untuk berkecimpung dalam dunia binaragawan.
Ternyata dibalik tubuh berototnya, Tomoko juga seorang wanita yang feminim, ia tetap merawat kecantikan dirinya seperti wanita-wanita lain pada umumnya.
Wanita ini rutin menjaga kesehatan kulitnya, memotong kuku, terampil dalam melakukan pekerjaan rumah tangga, seperti mencuci baju, memasak, membersihkan rumah, dan lain-lain.
4.  ALINA POPA
Wanita cantik berotot ini merupakan binaragawan asal swis ya sobat. Wanita yang bernama alina ini, pernah beberapa kali mengikuti kejuaraan Ms internasioanl dan Ms olivia.
alina juga memiliki prestasi,  di kejuaraan ms internasional 2010 dan 2011, dirinya berhasil masuk ke enam besar lo sobat. Sedangkan di ms olivia 2013 dan 2014 dirinya berhasil menempati posisi ke 2,
Terlepas dari prestasi dan badannya yang kekar, alina ternyata juga gemar berdandan lo sobat, pantas saja dia selalu terlihat cantik dan feminim, seperti layaknya wanita normal lainnya.
5.  BROOKE ENCE
Cewek cantik Bertubuh kekar ini asal amerika. seorang penari sekaligus model lo sobat, tapi setelah menjadi seorang binaragawati, dan memenangi beberapa kompetisi bergengsi, nama brooke ence mulai terkenal, bahkan dia berhasil menyabet gelar binaragawati terseksi di amerika.
Selain bertubuh kekar, wanita yang satu ini telah 2 kali menjuarai kompetisi binaraga, Brooke memiliki hobi binaraga. tetapi aura kecantikan di wajahnya tetap terjaga lo sobat.  
Nah Itulah 5 wanita cantik yang bertubuh berotot paling kekar di dunia. Meski bertubuh kekar, akan tetapi, 5 wanita tersebut masih terpancarkan aura kecantikannya.
Gimana menurut pendapat kalian, Jangan lupa kasih komentar dibawah ya?
https://youtu.be/WzlegTllK5M (limawanitakekar)
Keterangan : untuk pembuatannya videonya bisa meniru skema video seperti di ulun tv.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar