Kamis, 07 Maret 2019

Struktur Aneh Mirip Cacing Raksasa Ditemukan di Kanada


Struktur Aneh Mirip Cacing Raksasa Ditemukan di Kanada
·          
Citra satelit telah menangkap bentuk yang sangat aneh di hutan wilayah Kanada. Bentuk aneh yang menyerupai cacing berukuran raksasa itu diketahui lebih dari 12 tahun lalu dan kini telah dipecahkan.
Srtuktur Aneh yang melikar Menyerupai Cacing itu Pertama kali dilihat oleh Quickbird Two saat melintasi padang gurun Kanada pada bulan September 2006, gambar tersebut membingungkan banyak pakar.
Foto-foto itu menunjukkan struktur mirip cacing raksasa yang muncul dari hutan, Ahli biologi Rob Nelson berkata: “Ini benar-benar terlihat seperti cacing putih. “Tidak ada awal atau akhir yang jelas. Seberapa besar mereka?”
Jika dilihat lebih dekat dapat dimungkinkan struktur itu adalah formasi batuan buatan manusia. Selain itu, belum pernah ditemukan cacing atau fosil cacing yang besarnya hingga berkilo-kilometer.
seorang sejarawan militer, ketika melihat gambar itu, mengatakan: “Itu tidak menunjukkan apa pun yang masuk akal.”Tapi melihat lebih dekat pada gambar menunjukkan struktur buatan manusia persegi panjang besar yang merupakan kunci misteri.
Inspeksi di tanah menunjukkan bahwa cacing itu sebenarnya adalah tumpukan batu dan kerikil yang sangat besar.Pada pemeriksaan lebih dekat cacing adalah gundukan besar kerikil dan batu, Mereka telah dikeluarkan selama proses penambangan emas.
Mereka akan mengambil kerikil bantalan emas, mencuci dan mengumpulkan emas, sebelum membuang sampah keluar dari belakang. Pada gilirannya menciptakan tenunan, garis kerikil yang muncul dari tanah. Dan struktur besar itu sebenarnya adalah hasil pengerukan mesin yang besar.
Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar