Kamis, 07 Maret 2019

Keren, Robot Dari Besi Tua Bisa Mainkan Musik Rock


Keren, Robot Dari Besi Tua Bisa Mainkan Musik Rock
Hai sobat, ketemu lagi di video on the spot terbaru
Umumnya Grup band rock mungkin kebanyakan memiliki tato di sekujur tubuh mereka, potongan rambutnya model spikes atau potongan rambut ala tahun 80an. Akan tetapi mereka masih belum bisa mengalahkan grup band nyentrik yang satu itu. Pasalnya seluruh tubuh mereka dibalut logam mengkilap.

EEEH sebelum membahas lebih lanjut, ada baiknya sobat subscribe dan like channel ini ya?
Dunia robotik saat ini sedang berkembang sangat pesat, Tidak hanya menjangkau sektor industri ataupun teknologi, bahkan robot sudah masuk dalam dunia kesenian khususnya seni musik.

Naaah Kali ini Video On the Spot Terbaru akan Menunjukkan Kepada kalian Semua sebuah band beraliran metal yang cukup unik dan Juga sangat Tak biasa,Karena semua personelnya adalah robot.

Yaaaa, grup band metal tersebut terdiri dari tiga robot setinggi 5 kaki atau sekitar 2 meter. Grup band asal Jerman yang mengatasnamakan dirinya sebagai Compressorhead ini baru saja tampil di pameran robot bertajuk Robot Ball di Pusat Desain ARTPLAY di Moskow akhir pekan ini.

Mereka terdiri dari Stickboy yang menabu drum, Bone sebagai pemain bass, dan Fingers pada gitar. Yang menarik, meskipun Compressorhead dirancang dari besi tua, mereka dikendalikan melalui teknologi terdepan yaitu pneumatik elektro dan sinyal Musical Instrument Digital Interface (MIDI).

Penampilan mereka saat memainkan musik heavy metal `Ace of Spades, terlihat begitu lihai memainkan alat musik dengan gayanya masing-masing.

Sementara itu pameran Robot Ball sendiri telah memamerkan sekitar 40 robot dari seluruh dunia, termasuk Kanada, Amerika Serikat, Inggris, Asia, dan Selandia Baru.
Woow sebuah group band yang benar benar keren dan juga unik ya sobat..

Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?







Keterangan: untuk Visualiasai Video Agar Memperhatikan Durasi Video, jangan Sampai Kena Copyreg, Kalau Biasa Di Ambil Dari instagram atau Facebook. Untuk Pengambilan Video di youtube di usahakan memperhatikan Durasi di campur dengan Gambar dan lain2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar