Kamis, 07 Maret 2019

Cium Kobra, Konsnep Foto Prewedding Ekstrem Ini Viral


Cium Kobra, Konsnep Foto Prewedding Ekstrem Ini Viral
Foto prewedding memang dianggap sebagai salah satu momen yang penting bagi setiap pasangan yang ingin menuju ke jenjang pernikahan. Tentu kamu pun ingin merekam momen romantis bersama dengan pasanga bukan?
Bahkan, nantinya foto prewedding ini juga akan dipajang di undangan, resepsi pernikahan, hingga rumah kamu bersama pasangan. Maka dari itu, setiap pasangan tentu akan menyiapkan konsep dari yang biasa sampai luar biasa sebagai kenang-kenangan yang berkesan.
Namun baru-baru ini, konsep foto prewedding pasangan asal Malaysia menjadi viral. Bukan tanpa alasan, foto pernikahan pasangan asal Malaysia ini bisa dibilang sangat ekstrem karena melibatkan ular king kobra di dalamnya.
ia menceritakan bahwa pasangan pengantin yang jadi kliennya merupakan pecinta ular.Maka nggak heran jika foto pernikahan yang dilakukannya juga turut membawa ular kesayangan kliennya itu. Pasangan yang memiliki hobi yang sama itu diketahui bernama Kama Rom dan Farhana Zakaria.
Saat hari pernikahannya, mereka bahkan berfoto dengan grup hewan eksotis di Temerloh, bernama Hamadryad. Sebagian besar dari mereka merupakan pawang ular yang ahli dan terlatih, termasuk sang pengantin pria.  Menariknya lagi, ketika sesi foto berlangsung, tanpa ragu ataupun takut kedua pasangan itu mencium king kobra berukuran cukup besar itu.
Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar