Kamis, 07 Maret 2019

5 manusia dengan Bagian tubuh terpanjang di dunia


5 manusia dengan Bagian tubuh terpanjang di dunia
Tidak ada manusia yang terlahir sempurna, ya… peribahasa itu sering kita dengar pasti, karena setiap manusia mempunyai kelebihan dan kekurangannya. Guidnes word record atau rekor dunia sendiri merupakan buku atau catatan yang berisi kumpulan rekor yamg di ciptakan oleh manusia atau suatu tragedi yang tak biasa.
Nah kali ini video on the spot terbaru akan membahas tentang beberapa angota tubuh yang terpanjang di dunia,
Nah, kira-kira apa aja ya yang terpanjang, yuk langsung kita simak  Nah inilah 5 manusia dengan Bagian tubuh terpanjang di dunia
1. Lidah terpanjang
Wanita asal florida ini pemegang rekor lidah terpanjang di dunia, gresclaris sendiri memiliki lidah dengan panjang 11,4 cm. Sebelumnya Diketahui pemilik lidah terpanjang di dunia adalah seorang wanita asal Twin lake bernama Adrianne Lewis, yang memiliki panjang lidah sekitar 10,16 cm dan Dia juga mengungkapkan bahwa ia bisa menjilat hidungnya, dagu dan bahkan siku nya sendiri.
2. KAKI TERPANJANG
Nah, wanita asal rusia ini di nobatkan sebagai wanita dengan kaki terpanjang di dunia, memiliki tinggi sekitar 206 cm. dan ukuran telapak kakinya 46, wanita bernama  Ekaterina Lisina. dia adalah seorang wanita asal Rusia yang merupakan seorang model dan juga mantan atlet bola basket yang pernah memenangkan medali perak di olimpiade musim panas pada tahun 2008.
Nah sobat kalau kalian dapat orang yang kakinya lebih panjang dari pada ini, kita tunggu ya komentarnya di bawah, siapa tahu dia bisa masuk guidnes wordl of record.
3.  HIDUNG TERMANCUNG
Well memiliki hidung mancung merupakan idaman bagi setiap orang. Namuun, kalau mancungnya kayak orang satu ini, apa kalian masih ingin punya hidung mancung.
Tidak hanya pinokio yang memiliki hidung terpanjang, ternyata ada manusia yang juga memiliki hidung terpanjang di dunia loh…bernama Thomas wedders yang hidup pada tahun 1700-an, tercatat memiliki hidung sepanjang 19 sentimeter. Saking panjangnya, hidung thomas lebih terlihat seperti paruh burung.
4. RAMBUT TERPANJANG
Xie Qiuping adalah seorang wanita asal tiongkok yang memutuskan berhenti memotong rambutnya sejak tahun 1973 sampai saat umurnya masih 13 tahun.
Ia dinobatkan sebagai manusia dengan rambut panjang di dunia. Dan sudah tercatat di Guinness World Records sebagai wanita yang memiliki rambut terpanjang di dunia pada tahun 2004. memiliki ukuran panjang rambut 18 kaki 5,54 inci atau setara dengan 5 meter lebih.
5. LEHER TERPANJANG
kalau yang ini pemenangnya yang jelas bukan jerapah, soalnya kita lagi ngomongin orang,
Naaahhh... Seorang pria berasal dari beijing bernama Fu Wengui, memiliki leher ukurannya lebih panjang dari ukuran leher manusia pada umumnya. Kondisisi ini merupakan sebuah kelainan atau penyakit yang di sebut Congenital Scoliosis yang di akibatkan oleh kelebihan vertebrae.
Itulah beberapa orang dengan bagian tubuh terpanjang yang memecahkan rekor dunia, pastinya masih banyak lagi orang-orang dengan rekor  unik dan tak biasa.
Nah menurut kalian nihh di antara beberapa orang tersebut, manaa,, yang paling berhasil membuat kalian tercengang.
Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar